Jitunews.Com
4 November 2020 13:19 WIB

Maknyos, Menikmati Lezatnya Ayam Panggang Khas Jawa Timur

Rasanya dijamin enak, cocok disantap bersama keluarga.

Ayam Panggang Kampung Pak Udin (ist)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ada yang baru nih di Bakso Kerikil Pemilu Pak Udin. Setelah sebelumnya meluncurkan bakso pentol tetelan dan bakso tahu, kini Pak Udin mengeluarkan produk barunya yakni Ayam Panggang Kampung.

Pak Udin, yang merupakan binaan UMKM Teluk Pucung - Kota Bekasi, mengeluarkan produk ayam panggang lantaran banyaknya permintaan dari para pelanggannya.

Untuk Ayam Kampung Panggang (Ingkung khas Jawa timur) pak udin menjualnya dengan harga Rp 110 ribu, sementara untuk Ayam Negeri  Panggang (Ingkung khas Jawa timur) Pak Udin menjualnya cukup dengan harga Rp 70 ribu.



Balut: Lezat Tapi

Bagi sahabat jitu yang mau mencoba nikmatnya ayam panggang khas jawa timuran itu, bisa memesan melalui aplikasi instagram @bakso_kerikil_pemilu atau via whatsapp di nomor 081381810773.

"Rasanya dijamin enak, cocok disantap bersama keluarga. Apalagi bagi yang rindu kampung halaman, bisa sedikit mengobati kerinduan karena rasanya sangat khas jawa timur," kata Pak Udin, Rabu (4/11).

Sementara bagi sahabat jitu yang belum menjajal bakso kerikil ala Pak Udin, juga bisa memesan langsung via instagram atau reseller terdekat. Selama pandemi, penjualan produk-produk Bakso Kerikil Pemilu terus meningkat.

Pak Udin mengaku, usahanya kini sudah beromset Rp 1,5 juta hingga Rp 2 juta rupiah per harinya. Omset sebesar itu hanya dilakukannya dengan mengandalkan penjualan online.

Pantas saja ramai, selain rasanya yang enak, menyajikan bakso kerikil juga sangat mudah. Yuk coba!!!

Wow, Battle Chef di Batam
Halaman:
  • Penulis: Vicky Anggriawan

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita