Jitunews.Com
27 Oktober 2020 19:54 WIB

Sindir Proyek di Pulau Komodo, Bintang Emon: Diem Aja Rumahnya Digusur, Apalagi Kamu!

Bintang menyarankan publik agar tak terlalu banyak protes terhadap pembangunan di Pulau Komodo.

Bintang Emon (Instagram)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Foto seekor komodo tengah berhadapan dengan truk proyek di Taman Nasional Komodo kawasan Nusa Tenggara Timur (NTT) sempat viral di media sosial.

Komika Bintang Emon tak ketinggalan angkat bicara soal proyek pembangunan 'Jurassic Park' di Pulau Rinca itu. Ia memilih melayangkan sindiran kepada pihak-pihak yang terlibat dalam proyek tersebut.

Melalui akun Instagram-nya, Bintang menyarankan publik agar tak terlalu banyak protes terhadap pembangunan di Pulau Komodo.



Dituding Pansos Usai Komentari Pulau Komodo, Begini Balasan Bintang Emon

“Ssst, jangan terlalu banyak protes, komodo yang diem aja enggak ganggu, enggak ngapa-ngapain, rumahnya digusur, apalagi kamu,” ucap Bintang dalam video Insta Stories.

Sebelumnya, Bintang sempat melontarkan kritikan pedas dalam menyikapi rencana pembangunan Jurassic Park di Taman Nasional Komodo.

"Ambil aja bos semuanya. Duitin semuanya. Kalimantan sawitin semuanya, bikin kaya yang punya duit. Pulau komodo bikin bangunan yang akan buat kaya investor yg gatau orang manatuh. Orang lokalnya biarin dapet duit dari kerja kasar aja. Ayo kerja kerja kerja," cuit Bintang di akun Twitternya.

Foto Komodo Berhadapan Truk Viral, Denny Siregar: Jangan Percaya sama Orang yang Percaya Sarumpaet Digebukin
Halaman:
  • Penulis: Iskandar

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita