Jitunews.Com
23 Oktober 2020 21:00 WIB

Jokowi Tegur Menteri, HNW Singgung Kunjungan Kerja Saat Ada Demo

Menurutnya, Jokowi juga memberikan teladan yang baik.

Hidayat Nur Wahid (Detik.com)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Kepala Staf Kepresidenan, Moeldoko, mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo menegus seluruh menteri dan jajarannya karena buruknya komunikasi publik terkait UU Cipta Kerja.

Pernyataan Moeldoko tersebut mendapat tanggapan dari Wakil Ketua MPR, Hidayat Nur awahid (HNW). Menurutnya, Jokowi juga memberikan teladan yang baik.

"Harusnya Presiden Jokowi selain menegur menteri-menteri, juga berikan teladan yang baik komunikasi soal UU Cipta Kerja, dengan menemui para buruh dan mahasiswa," kata HNW seperti dilihat di akun Twitternya, Jumat (23/10).



Bandingkan Saat Masih Jadi Wali Kota Solo, Mardani Merasa Jokowi Berubah

HNW menyinggung Jokowi pada saat demo melakukan kunjungan kerja.

"Apalagi Jokowi pernah nyatakan rindu didemo. Lebih pilih ke Kalteng dan SulTra, adalah contoh komunikasi yang jelek," kata HNW.

Sebelumnya, Moeldoko mengatakan bahwa Jokowi menegur seluruh menteri dan jajarannya terkait komunikasi publik yang buruk.

"Khusus omnibus Cipta Kerja, memang ada masukan dari banyak pihak. Kami semua ditegur presiden, komunikasi publik kami sungguh sangat jelek," ujar Moeldoko di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (21/10).

 

Donald Trump Sebut Polusi Udara di India "Menjijikan"
Halaman:
  • Penulis: Admin

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita