Jitunews.Com
21 Oktober 2020 14:47 WIB

Spoiler One Piece 993: Kaido Kabur Usai Memotong Tangan Kiku

Kaido bangkit kembali setelah mendapat serangan telak dari para samurai pengikut Oden.

Naga Kaido (Manga OP)

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Di One Piece 992, akhirnya para anggota Red Scabbards mengeluarkan kemampuan yang sesungguhnya untuk mendesak sang Yonko, Kaido. Mereka berperan dan mempunyai keunikan masing-masing dalam hal kekuatan.

Hingga pada bagian penutup, Kinemon, Denjiro, Inuarashi dan Ashura Douji mengeluarkan teknik pamungkas: sebuah jurus yang diajarkan oleh Kozuki Oden bernama Nitoryu Tougen Totsuka.

Sementara itu, Perospero berhasil menemukan ibu sekaligus pimpinan Bajak Laut Big Mom, Charlotte Linlin. Anak sulung dari penguasa Totto Land itu mulanya menolak wacana aliansi dengan Kaido. Dia khawatir tujuan Big Mom menjadi raja bajak laut tak akan tercapai karena suatu pengkhianatan.



Spoiler One Piece 991: Ajakan Aliansi Drake Disetujui Luffy, Tapi Ditolak Zoro

Namun, Big Mom menegaskan bahwa kerja sama ini dijalin atas keputusannya sendiri dan tak bisa digugat oleh siapa pun, termasuk Perospero. Kakak dari Katakuri itu pun tak dapat berbuat lebih jauh lagi.

Sedangkan Marco si Burung Phoenix yang juga berada di tempat yang sama, menyayangkan aliansinya dengan Perospero untuk menjatuhkan Kaido tak bisa bertahan lama karena keputusan Big Mom.

Di kawasan lain, King dan Queen masih bersikukuh menghalangi Luffy yang hendak menyusul ke atap Onigashima.

Kelanjutan cerita di One Piece 993 tentu sudah dinantikan para penggemar. Dilansir dari akun Instagram @onepiecefansindo, berikut sejumlah kejadian yang sekiranya bakal tersaji.

Spoiler One Piece 992: Aliansi Sementara Marco dan Perospero di Wano

Halaman:
  • Penulis: Iskandar

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita