Jitunews.Com
23 September 2020 09:58 WIB

Sebut Sandiaga Uno Pengkhianat, Novel Bamukmin: Beda dengan Anies yang Setia Selamatkan Nyawa Warga

Novel Bamukmin mengaku tak akan lagi mendukung Sandiaga Uno

Humas Persaudaraan Alumni 212, Novel Bamukmin (Antara/Sigid Kurniawan)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua Media Center Persaudaraan Alumni (PA) 212, Novel Bamukmin mengaku kecewa dengan Sandiaga Uno yang menjadi tim sukses pemenangan paslon Bobby Nasution-Aulia Rachman di Pilkada Medan. Ia pun mengatakan tak akan lagi mendukung Sandiaga Uno.

"Waduh sudah nggak mungkinlah saya mendukung pengkhianat seperti Sandi," kata Novel Bamukmin seperti dilansir Suara.com,Rabu (23/9/2020).

Meski demikian, ia mengaku masih mendukung Anies Baswedan. Menurutnya, Anies Baswedan adalah sosok yang setia memperjuangkan nyawa rakyat.



Libatkan Sandiaga Uno di Program UMKM Medan, Jubir Bobby Nasution: Kita Bukan Mencontek OKE OCE-nya

"Saya masih mendukung dan memperjuangkan Anies Baswedan yang saat ini masih setia dengan amanat warganya dengan memperjuangkan menyelamatkan nyawa warganya (dari Covid-19) karena Anies sadar bahwa nyawa warganya tidak bisa dirupiahkan," ujarnya.

Lebih lanjut, Novel menilai Sandiaga Uno terlalu berambisi mendukung pilkada yang diselenggarakan di tengah pandemi Covid-19.

"Beda dengan Sandi malah bernafsu mendukung pilkada yang sangat mengancam nyawa rakyat, dengan begitu jelas sikap kami. Kami ini tidak akan terlibat dalam pilkada tahun ini kalau rezim ini masih ngotot menggelar pilkada dan jelas masih saya sampaikan terus untuk pemerintah pusat segera tunda pilkada sampai pandemi berlalu dari Indonesia," pungkasnya.

Prihatin Harga Diri Sandiaga Uno Jatuh Demi Dukung Mantu Jokowi, PA 212: Nilai Agama Ia Tabrak
Halaman:
  • Penulis: Trisna Susilowati

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita