Jitunews.Com
18 September 2020 22:30 WIB

Dukung Gibran dan Bobby di Pilkada, Said Didu ke Fahri Hamzah: Selamat dengan 'Arah Barunya'

Said Didu menilai bahwa keluarga yang mencalonkan diri pada jabatan politik disaat masih berkuasa adalah perwujudan dinasti politik.

Mantan staf khusus Menteri Energi Sumber Daya Mineral (ESDM), Muhammad Said Didu (Jitunews/Khairul Anwar)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Partai Gelora memutuskan mendukung Gibran Rakabuming dan Bobby Nasution di Pilkada. Wakil Ketua Umum Partai Gelora, Fahri Hamzah, mengaku telah berdebat dengan orang-orang yang menuding partainya melanggengkan dinasti politik karena membantu putra dan menantu Presiden Joko Widodo.

Menurut Fahri, mereka adalah orang yang tidak paham konsep politik dinasti.

"Akhirnya jadi percakapan di pinggir jalan, percakapan orang yang tidak berkualitas. Jadi orang bodoh itu, tidak hanya di istana, tapi juga di pinggir jalan karena tidak berkualitas," kata Fahri.



Partai Gelora Dukung Gibran Rakabuming dan Bobby di Pilkada, PKS: Usaha Ikut Hajatan

Pernyataan Fahri tersebut mendapat tanggapan dari mantan sekretaris Kementerian BUMN, Said Didu. Said Didu menilai bahwa keluarga yang mencalonkan diri pada jabatan politik disaat masih berkuasa adalah perwujudan dinasti politik.

"Bung @Fahrihamzah yth, saya tetap berpendapat bhw penguasa yg mencalonkan keluarganya utk posisi jabatan politik saat masih berkuasa adalah perwujudan dinasti politik. Biarlah saya dan yang berpendapat demikian anda cap sebagai orang bodoh. Selamat dengan 'arah barunya'," kata Said Didu melalui akun Twitternya.

 

Partai Gelora Dukung Gibran dan Bobby di Pilkada, PDIP Duga Ada 2 Motif
Halaman:
  • Penulis: Aurora Denata

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita