Jitunews.Com
15 September 2020 07:15 WIB

Tak Percaya Penusuk Syekh Ali Jaber Gila, FPI: Ini Modus Lama, Umat Islam Sudah Paham

FPI minta kasus penusukan Syekh Ali Jaber diusut sampai terungkap aktor yang berperan dibelakangnya

Jubir FPI, Munarman. (Istimewa)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Sekretaris Umum Front Pembela Islam (FPI), Munarman meminta aga pihak kepolisian mengusut tuntas peristiwa penusukan Syekh Ali Jaber. Ia ingin pelaku diproses hukum sampai terungkap aktor yang berperan di belakangnya.

"Lakukan protokol penggalian informasi terhadap para pelaku yang pura-pura gila tersebut. Dapatkan identitas lengkapnya, alamatnya, keluarganya, lingkungan komunitas sosialnya, serta yang menyuruh, membujuk, memerintahkan, serta yang membiayai untuk melakukan pembunuhan tersebut," kata Munarman seperti dilansir detikcom, Senin (14/9/2020).

Munarman tidak percaya jika pelaku mengalami gangguan jiwa. Menurutnya, hal tersebut adalah modus lama yang digunakan untuk menyerang ulama.



Syekh Ali Jaber Ditusuk, Jimly Berharap Pelaku Dihukum Mati

"Pelakunya juga kalau tertangkap selalu disebut orang gila. Ini modus lama. Umat Islam sudah paham dengan permainan yang begini," ujarnya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Lampung Kombes Zahwani Prada mengatakan bahwa pelaku penusukan Syekh Ali Jaber sudah ditetapkan sebagai tersangka. Pelaku resmi ditahan di Polresta Bandar Lampung.

Ingin Penusuk Syekh Ali Jaber Dihukum, Fadli Zon: Kalau Hukum Tak Ditegakkan, yang Berlaku Hukum Rimba
Halaman:
  • Penulis: Trisna Susilowati

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita