Jitunews.Com
10 September 2020 19:08 WIB

Maknyos! Cobain Segarnya Minum Bobba Sugar, Sudah Buka di Cipayung

Brand minuman Bobba Sugar yang berasal dari Solo itu membuka gerai pertamanya di Jakarta pada tanggal 6 September 2020.

istimewa (IG @bobbasugar)

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Bobba Sugar resmi membuka gerainya di Jakarta, tepatnya di SPBU Pertamina Cipayung di Jalan Cipayung Raya, No.31, Cipayung, Kec. Cipayung, Kota Jakarta Timur.

Brand minuman Bobba Sugar yang berasal dari Solo itu membuka gerai pertamanya di Jakarta pada tanggal 6 September 2020.

Hari pertama pembukaan outlet di SPBU Pertamina Cipayung, antusias masyarakat Jakarta cukup tinggi. Di hari pertama, 400 cup ludes dibeli oleh pengunjung.



Balut: Lezat Tapi

“Antusias masyarakat cukup bagus. Saya kaget juga karena di masa pandemi kan seharusnya orang berbelanjanya kurang, kedua karena mungkin tidak keluar rumah tapi waktu kita kemarin opening sehari itu bisa sampai 400 cup di hari pertama,” ujar General Manager Bobba Sugar, Frias Orlando kepada Jitunews.com, Kamis (10/9/2020).

Menurutnya gerai Bobba Sugar di Cipayung merupakan yang pertama di Jakarta. Gerai Bobba Sugar di Cipayung menggunakan konsep outdoor, hal ini sangat berbeda dengan gerai-gerai Bobba Sugar yang sudah ada sebelumnya.

“Jadi selama pandemi ini, biasanya Bobba Sugar kalau open selalu di dalam mall, kalau di Cipayung ini gerai pertama yang konsepnya outdoor, jadi terbuka,” tuturnya.

Frias Orlando mengatakan untuk menunya tersedia varian signature yang terdiri dari milk tea signature with bobba, brown sugar with bobba, chocolate coffe signature with bobba, chocolate with bobba, thai tea with bobba, premium cocoa dan berry slush.

Ada juga varian Tokki Series yang terdiri dari tokki ori with bobba, tokki salted with bobba, tokki avocado with bobba dan tokko stroberi with bobba.

Sementara untuk varian regal series terdiri dari regal ori dan regal choko. Topping yang tersedia yaitu bobba dan coffee jelly.

Dia menjelaskan varian Tokki Series merupakan varian yang khusus tersedia hanya di Bobba Sugar.

“Ada varian yang khusus di bobba sugar yaitu tokki Series. Itu ada avocado dan coklat,” kata dia

Dalam hal ini, Frias Orlando mengatakan bahwa gerai Bobba Sugar yang ada di Cipayung berbeda dengan gerai-gerai minuman serupa di Jakarta.

“Minuman kita spesial yang tidak ada di tempat lain, ya tokki series itu. Di tempat lain banyak mix susu tapi kalau mencari tokki series di tempat lain tidak ada,” katanya.

Selain itu, kopi yang digunakan juga kopi pilihan yang didatangkan dari luar pulau. Kopi yang digunakan adalah jenis robusta sehingga nyaman di perut apabila dikonsumsi.

“Biji kopinya kita datangkan khusus dari luar pulau. Kita pakai kopi robusta, kalau kopi arabika kan cenderung kecut dan asam sehingga orang yang tidak biasa minum kopi pasti perutnya nggak nyaman atau penyakit maagnya kena tetapi kalau jenis robusta tidak,” tuturnya.

Terkait standar protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19, Bobba Sugar Cipayung menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Frias Orlando mengatakan setiap karyawan di cek suhu sebelum memulai aktifitasnya, diwajibkan menjaga jarak, menggunakan masker, face shiled dan hand sanitaizer.

“Semua karyawan kita cek suhu kalau ada yang sakit atau kurang sehat diizinkan tidak masuk,“ tuturnya.

Di gerai Bobba Sugar Cipayung juga tidak disediakan tempat untuk minum di tempat, kursi yang disediakan hanya untuk menunggu orderan ketika pesanan sedang diproses.

“Kursi kita sediakan hanya untuk menunggu orderan, kursi untuk menongkrong minum di tempat tidak ada,” pungkasnya

Wow, Battle Chef di Batam
Halaman:
  • Penulis: Khairul Anwar

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita