Jitunews.Com
10 September 2020 12:03 WIB

Spoiler One Piece 990: Drake Terdesak, Ajak Luffy Bertarung Bersama

Drake diserang Who's Who dan Queen karena membebaskan Law.

X Drake (onepiece-treasurecruise.com)

JAKARTA, JITUNEWS.COM – One Piece 989 telah menampilkan kelompok Topi Jerami berkumpul dalam formasi lengkap. Mereka tampak siap melakukan pertempuran besar di Wano Kuni.

Memang sulit diterka mengenai ‘siapa melawan siapa’ mengingat banyaknya tokoh yang terlibat dalam perang tersebut. Hal itu sesuai pernyataan Eichiiro Oda yang pernah menyebut perang Wano lebih gempar dibandingkan pertempuran Marineford.

One Piece 990 dijanjikan bakal terbit pekan ini. Lalu kejadian apa saja yang akan tersaji? Dilansir dari akun Instagram @sopileronepiece, berikut spoilernya.



Spoiler One Piece 989: Luffy Ingin Nyusul Lawan Kaido Tapi Dihalangi King, Gimana Nasib Sanji?

Judul: Kekuatan Kesepian

- Sasaki dibebaskan. Terakhir kali, ia dijebak oleh Denjiro dan terikat rantai batu laut.

- Jack vs Inuarashi dan Nekomamushi. Bos suku Mink itu punya kesempatan untuk membalaskan dendamnya kepada Jack telah memporak-porandakan Zou.

- King menghentikan pencarian Yamato dan memerintahkan untuk menghentikan semua orang yang ingin pergi ke atap tempat Kaido. Hal ini membuat langkah Luffy dan Zoro menyusul Kinemon tak akan berjalan mulus.

- X Drake diperlihatkan bertanya kepada Hawkins yang berada di sampingnya. Hawkins pun mengatakan ada seseorang dengan tingkat kelangsungan hidup 1%. Orang tersebut tak lain adalah Drake.

- Orang yang ingin dibunuh Queen dan Who’s Who diungkap. Keduanya menyasar tokoh yang sama, yakni salah satu Tobi Roppo.

- Who's Who rupanya mengincar Drake. Alasannya, bukan karena dia adalah Angkatan Laut melainkan dicurigai telah membebaskan Law. Lantas Who's Who mengajak Drake untuk pergi ke tempat Queen, yang juga mengincarnya.

- Setelah dipastikan Drake sebagai dalang terbebasnya Law, Queen dan Who's Who berusaha menghabisinya.

- Luffy diperlihatkan menggunakan mode Gear 4. Ia memakai Kong Gun untuk menumbangkan salah satu Numbers.

- Drake yang kewalahan melawan Queen dan Who’s Who melarikan diri. Namun, entah bagaimana ia bisa sampai ke tempat Luffy yang bertarung melawan Numbers. Drake mengatakan kepada luffy bahwa dia sendirian dan meminta bertarung bersama.

Prediksi Pertempuran Wano: Sanji Lanjut Tarung dengan King, Zoro Layani Jack
Halaman:
  • Penulis: Iskandar

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita