Jitunews.Com
5 September 2020 15:39 WIB

Menag Sebut Radikalisme Masuk dari Good Looking, Pimpinan MPR Tak Ingin Anak Muda Diframing

Menurutnya, Fachrul jangan diam saja dengan adanya penghancuran moral.

Hidayat Nur Wahid (Detik.com)

"Tidak malah diam saja. Dan mestinya beliau serius menghadirkan keteladanan menjadi Muslim Moderat yang rahmatan lil alamin. Bukan justru terkesan phobia terhadap bermunculannya anak-anak muda good looking, bisa berbahasa Arab dan apalagi Hafiz (penghafal Al Quran) yang ikut memakmurkan dan mengurusi masjid, yang justru potensial menjadi generasi penerus penyelamat bangsa dengan moral dan laku beragama yang moderat dan rahmatan lil alamin," jelasnya.

"Pernyataan itu sangat tidak diperlukan. Apalagi di tengah maraknya korban COVID-19, dan kasus moral di Indonesia. Harusnya Menteri Agama berterima kasih kepada anak-anak muda itu, menyambut positif tren mereka yang good looking yang hijrah, bisa bahasa Arab, apalagi Hafiz (penghafal Alquran) yang memakmurkan masjid dan mau mengurusi masjid," imbuhnya.

HNW tidak ingin generasi muda yang good looking di berbagai kalangan diframing sebagai penyebar radikalisme.



Menag Soal Radikalisme Masuk Masjid, PA 212: Semakin Kelihatan Gagal Paham dalam Agama

"Janganlah anak-anak muda good looking yang bisa dari kalangan selebritis, artis dan lain-lainnya itu malah distigma dan diframing sebagai pintu penyebaran radikalisme melalui masjid," kata HNW.

Fadli Zon Minta Jokowi Copot Fachrul Razi, Ruhut Sitompul: Apa Dia Mau Saya Bilang Kadrun Juga?
Halaman:
  • Penulis: Aurora Denata

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita