Jitunews.Com
12 Agustus 2020 20:01 WIB

Medina Zein dan Zaskia Sungkar Diduga Saling Sindir, Irwansyah: Itu Urusan Perempuan

Irwansyah membiarkan saling sindir antara Zaskia Sungkar dan Medina Zein karena itu urusan perempuan

Irwansyah dan Zaskia Sungkar (Instagram @zaskiasungkar15)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Kasus penggelapan uang yang dilaporkan Medina Zein ke Irwansyah telah dihentikan oleh pihak kepolisian. Pasalnya, tidak ada unsur pidana dalam kasus tersebut.

Mendengar hal tersebut, isteri Irwansyah, Zaskia Sungkar merasa bersyukur. Ia mengaku banyak belajar ikhlas dan sabar dari sang suami.

"Selamat atas penghentian penyidikan (SP3) kasus Bandung Makuta. Bukan selamat kehamilan (emoticon tertawa). (Tapi) ini juga amin. Terima kasih banyak doa dan support-nya," tulis Zaskia di Instagram Storiesnya.



Tampak Gembira Jelang Sidang Lanjutan, Vicky Prasetyo Lantunkan Shalawat Nabi

Bahkan di unggahan terakhirnya, Zaskia diduga menyindir Medina Zein dan Lukman Azhari agar tidak berpergian ke luar negeri. "Mbak dan masnya jangan ke luar negeri dulu ya," tulis Zaskia sembari menambahkan emoticon tertawa sekaligus meledek.

Medina Zein juga mengunggah sebuah tulisan yang diduga membalas sindiran Zaskia Sungkar. "Selesaikan masalahmu dengan diam. Menjadi manusia jangan merasa paling tahu (kebenaran itu belum ada)," tulis Medina Zein.

Sementara itu, Irwansyah yang dimintai keterangan terkait saling sindir tersebut mengaku membiarkan. Pasalnya, hal tersebut adalah urusan perempuan.

"Nggak tahu ya, itu urusan perempuan. Saya malah tahunya pas buka Instagram pas baru-baru ini. Bukan yang sudah lama, ungkapan saja sih ya itu, ungkapan syukur dari Zaskia itu sih," kata Irwanyah saat konferensi pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (12/8/2020).

Bahkan, Irwansyah mengaku tidak ingin membahas lebih lanjut soal saling sindir tersebut. Baginya yang terpenting kasus yang diperkarakan kepadanya telah selesai.

Kasus Penggelapan Uang Dihentikan, Medina Zein Dilaporkan Balik ke Polisi
Halaman:
  • Penulis: Trisna Susilowati

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita