Jitunews.Com
12 Agustus 2020 14:58 WIB

Dapat Dukungan dari Golkar, Gibran Yakin Bisa Memenangkan Pilkada Solo

Gibran-Teguh resmi mendapat rekomendasi dari Partai Golkar

Gibran Rakabuming Raka dan Teguh Prakosa (Istimewa)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Bakal Calon Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka merasa senang karena telah mendapat dukungan dari Partai Golkar. Menurutnya, dukungan tersebut dapat menambah kekuatan politik di Pilkada Solo mendatang.

"Bagi saya rekomendasi ini adalah sebuah tanggung jawab dan amanah untuk bisa memenangkan kontestasi pada 9 Desember nanti. Dan kerja sama dengan Golkar tentunya akan menambah kekuatan politik untuk bisa memenangkan kontestasi ini," kata Gibran usai menerima surat keputusan (SK) dukungan dari Golkar di Kantor DPP Golkar, Jalan Anggrek Neli Murni, Jakarta Barat, Rabu (12/8/2020).

Gibran mengaku kerja sama tersebut akan memberikan dampak yang positif bagi kemajuan masyarakat terutama di tengah pandemi. Ia dan pasanganya, Teguh Prakosa berjanji akan intensif berdialog dengan Partai Golkar Solo agar bisa memenangkan pilkada mendatang.



Dukung Gibran Rakabuming di Pilkada Solo, Ini Alasan PAN

"Saya dan Pak Teguh siap melakukan komunikasi intensif dan koordinasi dengan jajaran Partai Golkar Solo untuk bisa memenangkan kontesrasi di 9 Desember nanti," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Gibran juga berjanji akan berjuang untuk kepentingan masyarakat. "Saya juga ingin menjadikan ajang Pilkada tahun ini sebagai ajang gotong royong membantu meringankan pandemi Covid-19," pungkasnya.

Dinasti Politik di Indonesia Terkesan Dipaksakan, Pengamat: Gibran dan Bobby Tak Pernah Berdarah-darah di Politik
Halaman:
  • Penulis: Trisna Susilowati

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita