Jitunews.Com
11 Agustus 2020 11:54 WIB

Bantah Kebijakannya Intoleran, Anies Baswedan: Tolong Ditunjukkan Faktanya!

Anies sebut narasi dirinya intoleran sudah diframing semenjak masa Pilkada

Anies Terapkan aturan PKL boleh berjualan di trotoar (detikNews)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membantah tudingan sejumlah pihak yang menyebut kebijakannya intoleran dan diskriminatif. Ia meminta bukti yang menunjukkan dirinya intoleran.

"Tolong ditunjukkan selama dua tahun ini, kebijakan mana yang intoleran, tolong ditunjukkan kebijakan mana yang diskriminatif," kata Anies dalam peluncuran buku 'Memoar Pilkada DKI 2017' yang disiarkan di kanal YouTube Mardani Ali Sera yang dikutip Selasa (11/8/2020).

"Tolong ditunjukkan fakta mana yang bisa membenarkan imajinasi bahwa gubernur dan pemerintah adalah intoleran," lanjutnya.



Kecam Serangan Intoleran di Solo, Menag: Tolong Intensifkan Dialog!

Anies mengatakan bahwa narasi intoleran dan diskriminatif sudah diframing semenjak masa pilkada hingga sekarang. Ia pun menegaskan bahwa dirinya telah berjuang selama menjabat sebagai orang nomor satu di DKI Jakarta. Hal tersebut dapat dibuktikan dari program kerjanya yang strategis.

"Lalu selama lima tahun itu ada yang bisa tuntas tahun pertama, ada yang tuntasnya tahun keempat, tahun kelima. Tapi yang paling penting adalah kita punya matriksnya, apa yang selesai kapan. Ini kita jaga terus," tegasnya.

Meski Dukungan Terus Mengalir, Anies Baswedan Disebut Tak Tergiur Jadi Presiden
Halaman:
  • Penulis: Trisna Susilowati

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita