Jitunews.Com
10 Agustus 2020 07:30 WIB

Inul Daratista Anggap Netizen di TikTok Jauh Lebih Mulia daripada Instagram, Ini Alasannya

Netizen TikTok lebih mulia karena hampir tak berkomentar jahil dan nyinyir seperti di Instagram

Adam Suseno dan Inul Daratista (Instagram)

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pedangdut kondang Inul Daratista menyampaikan pendapatnya terkait perbandingan perilaku netizen di TikTok dan Instagram.

Inul menilai para pengguna TikTok lebih mulia karena hampir tak ada komentar jahil dan nyinyir seperti di Instagram. Menurutnya, netizen di Instagram sering memberi tanggapan yang disebutnya sadis dan cenderung tak mau mengalah.

“Sejujurnya saja, netizen TikTok jauh lebih mulia dan 1% saja yang negatif hampir tidak ada komen yang jahil dan nyinyir seperti di IG. Betul tidak sis??” tulisnya di Instagram, dikutip pada Senin (10/8).



Ditegur Tito Karnavian Soal Cat Rambut, Ini Tanggapan Pasha Ungu

“Laksana yang punya kunci syurga kalo gak suka dibahasnya serasa nguliti kambing dan sapi yang abis di ngekk sadezzzzz. Tapi klo di nyinyirin balik gak terima baladewa diajakin nyerbu,” sambungnya.

Selain itu, istri Adam Suseno itu menyebut netizen TikTok lebih bahagia. Mereka tidak sempat berkomentar miring karena sudah disibukkan dengan pencarian ide untuk membuat video selanjutnya.

“Menurut anda gimana? Kayaknya keluarga TikTok itu manusia yang hidupnya pada happy semua deh Soalnya sudah sangat sibuk bahkan pusing cari ide mau main TikTok apalagi setelah ini,” tulisnya di keterangan unggahannya.

Akui Temannya Sedikit, Nikita Mirzani: Ada yang Memanfaatkan, Langsung Gue Buang
Halaman:
  • Penulis: Iskandar

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita