Jitunews.Com
7 Agustus 2020 10:41 WIB

Ikut Kontes Kecantikan Transgender, Millendaru Mengaku Bukan Hal yang Mudah

Millendaru harus menjalani sejumlah tahap, termasuk karantina dan belajar ilmu pengetahuan umum

Millendaru. Sumber foto: Instagram ()

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Influencer Millendaru baru-baru ini menghebohkan media massa. Pasalnya, ia diketahui mengikuti kontes kecantikan transgender atau Miss International Queen Indonesia 2020. Hal tersebut diketahui, lantaran foto Millendaru muncul di akun Instagram @dpidamu. Akun tersebut merupakan akun khusus menampilkan kontes kecantikan dari berbagai organisasi dan negara.

"Iya aku ikut," kata Millendaru membenarkan kabar tersebut seperti dilansir detikcom, Jumat (7/8/2020).

Millendaru mengaku tidak mudah bisa mengikuti kontes kecantikan tersebut, apalagi sampai terpilih menjadi finalis Top 15 dari 25 orang yang terseleksi. Ia mengaku harus berjuang keras untuk melalui sejumlah tahapan yang ketat.



Unggah Foto Andrew White Setengah Bugil, Millendaru Bilang, "Ih, Aku Suka Banget"

"Aku memang memperhatikan (kontes) ini dan ini adalah impian aku untuk ikut ajang seperti Miss Universe. Karena nggak gampang untuk masuk ke situ karena kita juga harus usaha dan butuh perjuangan lain-lain," ujarnya.

"Prosesnya panjang pasti. Ada sesi wawancara, ada sesi catwalk, semua harus dipelajari karena ini tuh pageant bukan pageant ala ala. Ini internasional soalnya kita kan lomba dan ini semua negara," ujar keponakan Ashanty tersebut.

Millendaru awalnya tidak ingin mengekspos terkait keikutsertaanya di Miss International Queen Indonesia 2020 ke pada publik. Namun karena publik sudah terlanjur tahu, ia pun kini menanggapinya dengan santai.

Millendaru Akui Udah Cangkok Rahim, Netizen Bilang, "Tepok Jidat Gue"
Halaman:
  • Penulis: Trisna Susilowati

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita