Jitunews.Com
7 Agustus 2020 09:43 WIB

Sempat Diusir Keluarga Usai Heboh Lelang Keperawanan, Sarah Keihl: Ditebus dengan Prestasi

Sarah Keihl diusir dari rumah selama tiga bulan

Sarah Salsabila (instagram)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Selebgram Sarah Keihl sempat menghebohkan media sosial beberapa waktu yang lalu karena melelangkan keperawanannya untuk donasi Covid-19. Namun kemudian ia meminta maaf karena hal tersebut adalah sensasi belaka.

Baru-baru ini, ia mengungkapkan bahwa isu lelang keperawanan tersebut berimbas pada kehidupan pribadinya. Ia mengaku sempat tidak diterima oleh keluarganya.

"Setelah hampir 3 bulan tidak diterima di rumah oleh papa saya, bahkan lebaran idul fitri pun kemarin aku gak sama keluarga, untung ada temen yang hatinya baik banget mau ngajak aku lebaran bareng keluarganya," tulis Sarah Keihl di akun Instagramnya.



Klarifikasi Video Lelang Keperawanan, Sarah Salsabila: Sebetulnya Ini Bentuk Kekecewaan Saya

Selebgram yang memiliki nama asli Sarah Salsabila ini merasa bersyukur karena telah diterima kembali oleh keluarganya. Rupanya, sang ayah memberi syarat kepada Sarah untuk berprestasi sebagai bentuk tebusan kesalahannya.

"Brsyukur akhirnya idul adha ini menjadi hari yang paling bahagia, mungkin kesalahan yang sy buat kemarin sangat melukai hatinya, bahkan papa sy memberi syarat untuk bisa memaafkan ,harus ditebus dengan "prestasi", dengan keadaanku yg pada saat itu mental breakdown banget boro" mikir kerjaan atau prestasi aku bener bener insecure dn overthink a lot,create sadness for myself, tp tetep aku berjuang meeting kesana kemari kerja sampe pagi buat memenuhi syarat permohonan maaf yang dikasi sm bokap," bebernya.

Ia pun kemudian menyampaikan rasa terima kasih kepada orang-orang yang telah membantu dan mendukung mentalnya. Ia yakin bahwa orang-orang tersebut benar-benar tulus membantunya.

"Disaat aku dititik terbawah ad orang orang yg sangat berperan dalam support mentalku. aku mau berterima kasih pada sahabat,influencer,pengusaha,yg secara iklas dn bener" pure heart membantu support mentalku RV,DT,RT,SP,RDF,AR,MC,DVD,EMR. smpe kapanpun aku g akan lupa kebaikan hati kalian. aku percaya org org baik ini hidupnya akan bahagia karena ketulusan htinya," pungkasnya.

 

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

setelah hampir 3 bulan tidak diterima di rumah oleh papa saya,bahkan lebaran idul fitri pun kemarin aku ga sm keluarga,untung ad temen yg hatinya baik banget mau ngajak aku lebaran bareng keluarganya.brsyukur akhirnya idul adha ini menjadi hari yang paling bahagia, mungkin kesalahan yang sy buat kemarin sangat melukai hatinya, bahkan papa sy memberi syarat untuk bisa memaafkan ,harus ditebus dengan "prestasi",dengan keadaanku yg pada saat itu mental breakdown banget boro" mikir kerjaan atau prestasi aku bener bener insecure dn overthink a lot,create sadness for myself, tp tetep aku berjuang meeting kesana kemari kerja sampe pagi buat memenuhi syarat permohonan maaf yang dikasi sm bokap.disaat aku dititik terbawah ad orang orang yg sangat berperan dalam support mentalku. aku mau berterima kasih pada sahabat,influencer,pengusaha,yg secara iklas dn bener" pure heart membantu support mentalku RV,DT,RT,SP,RDF,AR,MC,DVD,EMR. smpe kapanpun aku g akan lupa kebaikan hati kalian. aku percaya org org baik ini hidupnya akan bahagia karena ketulusan htinya.????

Sebuah kiriman dibagikan oleh sarah keihl (@sarahkeihl) pada

Heran Keperawanan Sangat Disorot, Sarah Salsabila: Kenapa Nyawa Tak Diperhatikan?
Halaman:
  • Penulis: Trisna Susilowati

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita