Jitunews.Com
7 Agustus 2020 08:00 WIB

Diperiksa Sebagai Saksi Kematian Anak Karen Poore, Marshanda Dicecar Belasan Pertanyaan

Marshanda kooperatif, meski sibuk tetap diluangkan hadir di Polres, Jakarta Selatan

Marshanda (Ist )

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Marshanda memenuhi panggilan Polres Jakarta Selatan sebagai saksi atas meninggalnya putri Karen Pooroe pada Kamis (6/8/2020). Ia pun mengaku dicecar belasan pertanyaan oleh penyidik.

"Hari ini agendanya saya ketemu dengan teman-teman penyidik di sini. Sudah gitu tadi dikasih beberapa pertanyaan sebagai saksi dan pemilik dari apartemen, sudah itu aja sih. (Pertanyaan) Belasan-lah ya, itu aja sih," kata Marshanda di Polres Jakarta Selatan, Kamis (6/8/2020).

Mershanda mengaku lancar saat menjawab pertanyaan tim penyidik. Meski demikian ia tidak menjelaskan lebih detail terkait pertanyaan tersebut.



Dipolisikan IDI Soal Unggahan 'Kacung WHO', Jerinx: Yang Saya Lakukan Benar

"Kalau mau lebih detail (pertanyaan) nggak pada tempatnya kalau saya kasih tahu. Jadi bisa tanya ke bapak penyidiknya," ujarnya.

Ia pun mengaku kooperatif dengan pemanggilan Pores Jakarta Selatan. Meski tengah sibuk, ia berusaha meluangkan waktunya.

"(menyita waktu) Ya, mesti dijadwalin, tapi nggak apa-apa saya kooperatif saja," jelasnya.

Sebelumnya, nama Marshanda sempat terseret atas kasus kematian anak Karen Pooroe dengan Arya Claproth, Zefania. Pasalnya, Zefania meninggal saat bersama Arya di apartemen milik Marshanda. Marshanda juga sempat dituding sebagai orang ketiga penyebab retaknya rumah tangga Karen Pooroe dan Arya Claporth.

Pada kesempatan tersebut, Marshanda juga mengungkapkan hubungannya dengan Arya Claporth yang sudah dikenalnya sejak kecil.

"Saya dan keluarga besar Claporth benar-benar memiliki hubungan sebagai keluarga. Saya sudah mengenal Josh, Arya, Rama, dan Richard sejak saya berusia 9 tahun. Selamanya saya akan mencintai kalian semua sebagai keluarga saya. Kata-kata tidak akan cukup untuk menggambarkan bagaimana perasaan saya atas apa yang baru saja terjadi," bebernya.

 

Tegaskan Bukan Karena Atta Halilintar, Ini Alasan Clara Gopa Ingin Bunuh Diri
Halaman:
  • Penulis: Trisna Susilowati

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita