Jitunews.Com
4 Agustus 2020 13:09 WIB

Singgung Deklarasi KAMI, Denny Siregar: Koalisi Sakit Hati, Kelamaan Nunggu Pilpres 2024

Denny menyinggung soal sebutan Koalisi Menyelamatkan Indonesia yang kurang cocok disandang.

Denny Siregar dan Ahok saat berada di Rumah Lembang. (Media Indonesia)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pegiat media sosial Denny Siregar ikut angkat bicara terkait deklarasi Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI).

Denny menyinggung soal sebutan Koalisi Menyelamatkan Indonesia yang kurang cocok disandang. Menurutnya, ada tajuk yang lebih tepat untuk disematkan.

"Ada koalisi dengan bunyi ‘Koalisi Menyelamatkan Indonesia’. Harusnya yang tepat judulnya, ‘Koalisi sakit hati, kelamaan nunggu Pilpres tahun 2024’," tulis Denny melalui cuitan Twitternya, dilihat pada Selasa (4/8).



Sejumlah Tokoh Deklarasikan 'Selamatkan Indonesia', Fadli Zon: Relevan Ditengah Ketidakpastian

Sebelumnya, sejumlah tokoh diketahui hadir dalam deklarasi KAMI, di antaranya Said Didu, Din Syamsuddin, Abdullah Hehamahua, Kwik Kian Gie, Bachtiar Chamsyah. Forum itu dihelat di Jakarta pada Minggu (2/8).

Pakar Hukum Tata Negara, Refly Harun yang juga hadir dalam pertemuan itu, telah menyampaikan penjelasan terkait keikutsertaannya saat pra-deklarasi.

"Saya ditanya kenapa datang ke pradeklarasi KAMI, saya bilang hal-hal yang baik justru harus ikut. Tiap warga harus berpartisipasi dalam caranya sendiri, dengan atau tanpa kekuasaan di tangan," ujar Refly di Twitter.

Din Syamsuddin Disebut Kelamaan Nunggu Pilpres 2024, Denny Siregar: Harusnya Bentuk Koalisi Sakit Hati
Halaman:
  • Penulis: Iskandar

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita