Jitunews.Com
3 Agustus 2020 22:00 WIB

Sejumlah Tokoh Deklarasi 'Selamatkan Indonesia', Ruhut: Aku Jadi Tertawa

Sejumlah tokoh hadir dalam deklarasi Koalisi Aksi Menyelematkan Indonesia

Ruhut Sitompul memakai seragam PDIP (ist)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Sejumlah tokoh hadir dalam deklarasi Koalisi Aksi Menyelematkan Indonesia (KAMI). Salah satu tokoh yang ikut deklarasi, Din Syamsuddin mengatakan bahwa koalisi ini merupakan gerakan moral menyelamatkan Indonesia.

Hal itu mendapat tanggapan dari politikus PDIP Ruhut Sitompul. Ruhut mengaku tertawa mengetahui deklarasi selamatkan Indonesia itu.

"Deklarasi nie ye, pakai embel-embel menyelamatkan bangsa Aku jadi tertawa termehek mehek orang-orangnya mereka lagi mereka lagi 'Pak Joko Widodo Presiden RI ke 7 dan Jajarannya sedang bekerja keras menghantar Negara yg Kita cintai bersama Rakyat menuju Indonesia Maju' MERDEKA," ujar Ruhut seperti dilihat Jitunews di akun Twitternya @ruhutsitompul, Senin (3/8).



Politikus Gerindra: Kita Ingin Wakilnya Bobby Nasution Itu Gerindra

Sebelumnya, Said Didu, Refly Harun, Rocky Gerung, hingga Din Syamsuddin hadir dalam deklarasi Koalisi Aksi Menyelematkan Indonesia (KAMI). Din Syamsuddin mengatakan bahwa koalisi ini merupakan gerakan moral menyelamatkan Indonesia.

"KAMI, pada pemahaman saya adalah sebuah gerakan moral seluruh elemen-elemen dan komponen bangsa lintas agama, suku, profesi, kepentingan politik kita bersatu, kita bersama-sama sebagai gerakan moral untuk menyelamatkan Indonesia," ujar Din saat deklarasi di Jalan Fatmawati, Jakarta Selatan, Minggu (2/8).

 

Sejumlah Tokoh Deklarasikan 'Selamatkan Indonesia', Fadli Zon: Relevan Ditengah Ketidakpastian
Halaman:
  • Penulis: Aurora Denata

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita