Jitunews.Com
3 Agustus 2020 12:05 WIB

Nama Ariel NOAH Melambung di Tengah Polemik Video Temuan Obat Covid-19 Anji, Kenapa?

Dalam sebuah video wawancara dengan Anji, Ariel mengaku tak mau sembarangan membicarakan isu tertentu.

(Tabloid Bintang)

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Musisi Anji tengah disorot publik lantaran mendatangkan bintang tamu Hadi Pranoto di kanal Youtube miliknya. Tayangan tersebut menuai kritik usai seorang yang mengaku profesor itu mengklaim telah menemukan antibodi Covid-19.

Atas polemik itu, Anji juga terkena kecaman karena dianggap ikut menyebarkan informasi yang tidak benar.

Namun, nama Ariel NOAH justru ikut melambung di tengah persoalan itu. Bahkan, ia menempati daftar atas topik populer di Twitter. Hal itu terkait rekaman lama yang memuat wawancaranya bersama Anji beredar di media sosial.



Sebelum Lamaran. Atta Halilintar Sebut Aurel Hermansyah Beri Kode Begini

Dalam video itu, Anji membincangkan pamor Ariel selaku figur publik. Menurut Anji, Ariel punya kapasitas untuk berbicara mengenai isu tertentu di muka publik.

Kendati begitu, Ariel rupanya tak terlalu suka berbicara sebagaimana anggapan Anji. Ariel merasa mesti memiliki ilmu yang mumpuni sebelum berujar suatu hal.

"Kalau gue bilang, mungkin gue juga kurang, ilmunya nggak sebanyak itu lah buat ngomong, karena untuk ngomong di publik itu, bukan resiko aja ya tapi impact-nya banyak. Jadi kalau ilmunya tidak terlalu menguasai, ya gue mencegah untuk ngomongin itu," ujar Ariel kepada Anji dalam video yang beredar di Twitter, Senin (3/8).

Unggahan video yang bertebaran di Twitter itu sontak mendapat tanggapan dari warganet. Tak sedikit yang berharap Anji dapat mengikuti sikap Ariel.

“Andai Anji mau belajar dari prinsip yang dipegang Ariel ini ya,” ujar tsuroiya. “Ariel visioner juga, anji dinasihatin sebelumnya padahal ya,” kata pawpaoST. “Sayang sekali @duniamanji tak mengambil hal positif dari narasumber yang ia wawancarai. Jika ia ambil hal positif dari Ariel, Anji tak akan blunder berkali-kali seperti sekarang ini,” cetus mazzani_gsp.

Duh, Atta Halilintar Bikin Aurel Hermansyah Nangis Gara-gara Hal Ini
Halaman:
  • Penulis: Iskandar

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita