Jitunews.Com
3 Agustus 2020 07:45 WIB

Pasang Badan Bela Jokowi, Adian Napitulu Ditantang Keluar dari Barisan Pendukung

Beathor menantikan keberanian Adian untuk mengancam keluar dari barisan pendukung jika Jokowi tak mengabulkan sejumlah nama calon komisaris dan direksi BUMN yang sudah disodorkan.

Politisi PDIP Adian Napitupulu. (Jitunews/Johdan A.A.P)

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Sejumlah nama calon komisaris dan direksi BUMN yang disodorkan aktivis 98, Adian Napitupulu masih juga belum ditindaklanjuti Presiden Joko Widodo.

Mantan Staf Kantor Staf Presiden (KSP) Beathor Suryadi menduga Adian saat ini sedang galau soal Jokowi yang bisa saja tak menepati janji.

Menurut Beathor, Adian bukan orang sembarangan dalam kampanye Pilpres 2019 lalu. Termasuk Budi Ari dan Ali Mochtar Ngabalin, yang tampil luar biasa di berbagai stasiun televisi.



Minta Maaf ke Pemprov DKI Soal 'Jokowi Banget', Ike Muti Ngaku Tak Berniat Sampaikan Kebohongan

“Sedangkan Adian, berani pasang badan membela Jokowi untuk membunuh musuh-musuh debatnya, begitu juga Budi Ari yang kini Wakil Menteri Kementerian Desa,” tuturnya, dilansir dari pojoksatu.id, Senin (3/8).

Beathor lantas mengingat Budi Ari yang sebelumnya melontarkan ancaman demi menduduki kursi wakil menteri PDT.

Apabila Projo tak diperlukan lagi, maka mereka akan membubarkan diri dari barisan pendukung Jokowi.

Kini, Beathor menantikan keberanian Adian untuk mengancam keluar dari barisan pendukung jika Jokowi tak mengabulkan sejumlah nama calon komisaris dan direksi BUMN yang sudah disodorkan.

“Kita ingin lihat, apa tindakan Adian dan kawan-kawan 98. Beranikah Adian?” tutup mantan Ketua Majelis Jaringan Aktivis Pro Demokrasi (ProDEM) itu.

Apresiasi Temuan Obat Covid-19 Hadi Pranoto, Ini Catatan Penting dari Politisi PDIP
Halaman:
  • Penulis: Iskandar

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita