Jitunews.Com
29 Juli 2020 11:30 WIB

Kecam Pembakaran Poster Rizieq Shihab, FPI: Mereka Jelas Antek-antek Rezim Anti-Islam!

Munarman mengimbau seluruh umat Islam agar terus bersiaga menghadapi gerakan yang ingin memecah persatuan umat dan bangsa.

Jubir FPI, Munarman. (Istimewa)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Sekretaris Umum Front Pembela Islam (FPI), Munarman buka suara soal video sejumlah massa yang hendak membakar spanduk wajah Habib Rizieq Shihab, tapi tak berhasil.

Munarman menyatakan pihaknya sudah mengetahui dalang di balik aksi pembakaran itu. Ia menyebutnya sebagai orang-orang yang anti-Islam.

“Kami tahu siapa yang menyuruh mereka. Mereka jelas antek-antek rezim anti-Islam,” kata Munarman, seperti dilansir dari VIVA, Rabu (29/7).



FPI, GNPF ULAMA dan PA 212 Akan Tempuh Jalur Hukum Usut Pembakar Poster HRS

Lantas, Munarman mengimbau seluruh umat Islam agar terus bersiaga menghadapi gerakan yang ingin memecah persatuan umat dan bangsa.

“Kami sudah antisipasi dari segala sudut. Umat Islam tetap siap siaga ganyang kaum komunis anti agama,” ujar dia.

Sebelumnya, beredar video gagalnya massa membakar poster wajah Habib Rizieq itu diunggah akun Twitter Neng Anyar pada Senin (27/7). Dalam video itu, poster Habib Rizieq tampak dibentangkan.

Lalu, seorang pria yang membawa jeriken untuk mengguyurkan minyak ke spanduk tersebut. Usai diguyur minyak tanah, ada pria lain pakai baju merah dan topi berupaya membakar spanduk wajah Rizieq. Namun, upaya tersebut tidak berhasil karena api langsung padam meski sempat menyala.

Massa pun bergembira saat api berkobar. Mereka melontarkan kalimat yang diduga provokatif. Tapi, ketika api padam, massa langsung terdiam. Belum puas, mereka memukuli spanduk tersebut pakai bambu dan merobeknya.

Tak Terima Poster Rizieq Shihab Dibakar, PA 212: Kami Akan Lapor Polisi!
Halaman:
  • Penulis: Iskandar

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita