Jitunews.Com
29 Juli 2020 10:12 WIB

Tak Terima Poster Rizieq Shihab Dibakar, PA 212: Kami Akan Lapor Polisi!

FPI cs mengutuk keras penghinaan terhadap Rizieq Shihab

Ketua Persaudaraan Alumni (PA) 212 Slamet Maarif. (Jitunews/Latiko A.D)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua Umum Persaudaraan Alumni (PA) 212, Slamet Maarif mengatakan bahwa pihaknya beserta Front Pembela Islam (FPI), dan GNPF Ulama akan menempuh jalur hukum terkait aksi pembakaran poster Habib Rizieq Shihab. Ia mengatakan akan mengedepankan jalur hukum untuk menyelesaikan kasus penghinaan tersebut.

"Mengecam dan mengutuk keras pelaku penghinaan dan pelecehan terhadap IB HRS di depan gedung DPR/MPR RI. FPI, GNPF Ulama, dan PA 212 akan menempuh jalur hukum dengan melaporkan peristiwa tersebut kepada polisi," kata Slamet Maarif melalui keterangan tertulisnya, seperti yang dilansir CNNIndonesia.com, Rabu (29/7/2020).

Slamet mengatakan bahwa pihaknya tidak akan tinggal diam terkait penghinaan Habib Rizieq. Menurutnya, Rizieq adalah warga negara Indonesia yang berhak pulang tanpa ada kecaman dari pihak manapun.



Ceramah Tengku Zul Dianggap Rasis, Begini Tanggapan PA 212

"Menginstruksikan kepada laskar FPI dan Mujahid 212 untuk bersiap siaga dalam menghadapi tantangan mereka komunis pengkhianat bangsa serta menjaga para ulama dan tokoh masyarakat dari ancaman gerombolan Neo PKI," ujarnya.

Sebelumnya, di media sosial dihebohkan dengan video aksi pembakaran poster Rizieq Shihab oleh sekelompok orang yang diduga dipimpin pentolan Gerakan Jaga Indonesia (GJI) Boedi Djarot. Aksi tersebut terjadi di depan Kompleks Parlemen, Jakarta, Senin (27/7/2020).

Kasus Corona Tembus 100 Ribu, PA 212: Jokowi Gagal Total Atasi Covid, Rakyat Harus Berjuang Sendiri
Halaman:
  • Penulis: Trisna Susilowati

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita