Jitunews.Com
26 Juli 2020 16:24 WIB

Bawa 4 Sensor Kamera Belakang, Begini Bocoran Infromasi Spesifikasi Samsung M51

Meski belum diumumkan oleh perusahaan, namun rumor mengenai spesifikasi Samsung M51 semakin banyak bermunculan

Samsung M51 (youtube)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Samsung Galaxy M51 tampaknya akan segera hadir. Beberapa bulan lalu, sebuah perangkat smartphone misterius muncul di render CAD dan sejak saat itu, rumor semakin bergulir.

Dilansir dari laman Gizchina pada Minggu (26/7) Samsung M51 akan hadir dengan membawa empat sensor kamera belakang dengan sensor utamanya sebesar 64 MP. SamMobile mengungkapkan bahwa sensor kamera utama tersebut akan ditemani dengan sebuah kamera ultra wide beresolusi 12 MP. Sayangnya, dua kamera lainnya sejauh ini masih dirahasiakan. Namun, sejumlah pengamat mengatakan bahwa dua sensor lainnya tersebut merupakan kamera depth sensor dan kamera makro mengingat dua sensor tersebut merupakan pilihan yang sangat masuk akal bagi perangkat ponsel kelas menengah.

Meski pihak perusahaan masih belum mengumumkan kapan perangkat tersebut akan dirilis, namun sebuah perangkat dengan nomer model SM-M515F muncul di laman Geekbench pada bulan Juni lalu. Perangkat tersebut diyakini sebagai Samsung M51.



LG U+ Sebut Perangkat 5G Huawei Aman Digunakan

Menurut data yang ada di laman Geekbench, ponsel tersebut membawa sejumlah detail spesifikasi yang menarik, seperti penggunaan prosesor Qualcomm, Snapdragon 675, RAM 8 GB, dan OS Android 10.

Meskipun belum ada satu pun informasi mengenai tanggal perilisannya, namun ponsel tersebut dikabarkan akan menjalani debutnya di India pada September mendatang. Jika dilihat dari spesifikasi yang diusungnya, Samsung M51 diperkirakan akan dibanderol dengan harga tidak lebih dari Rp 3.5 jutaan.

Terdampak Covid-19, Penjualan Smartphone AS Kuartal Kedua 2020 Turun 25 Persen
Halaman:
  • Penulis: Tino Aditia

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita