Jitunews.Com
22 Juli 2020 05:15 WIB

Polisi Sebut Sidik Jari di Pisau Dapur Milik Editor Metro TV, Korban Bunuh Diri?

Pisau dapur diduga kuat menjadi bukti penusukan editor Metro TV

Kabid Humas Polda Jabar Kombes (Pol) Yusri Yunus. (Istimewa)

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan bahwa pihaknya telah berhasil menemukan sidik jari di pisau dapur yang ditemukan di lokasi penemuan jasad editor Metro TV Yodi Prabowo. Berdasarkan hasil pemeriksaan laboratorium forensik, sidik jari tersebut milik korban.

"Sementara ini sidik jari ada ditemukan adalah ada sidik jari korban dan juga DNA si korban sendiri," kata Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Selasa (21/7/2020).

Pisau dapur tersebut diduga kuat menjadi alat yang digunakan untuk menusuk Yodi. Meski demikian, Yusri mengatakan bahwa pihaknya akan terus mendalami penemuan pisau dapur yang ditemukan di lokasi kejadian.



Ditemukan Pisau Dapur, Polisi Ungkap Penyebab Utama Tewasnya Editor Metro TV

"Tapi ini hasil sementara dan masih didalami tim labfor," ujarnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan tersebut, Yusri belum bisa memutuskan apakah korban bunuh diri atau tidak. "Belum bisa disimpulkan ke sana (bunuh diri)," pungkasnya.

Diketahui, jenazah Yodi Prabowo ditemukan di pinggir tol JORR, Jalan Ulujami Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Jumat (10/7/2020). Berdasarkan hasil autopsi, terdapat luka tusuk di leher dan dada bagian kiri.

Perkembangan Terbaru Kasus Editor Metro TV, Polisi Temukan Barang Bukti Rambut
Halaman:
  • Penulis: Trisna Susilowati

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita