Jitunews.Com
17 Juli 2020 19:37 WIB

Perkembangan Terbaru Kasus Editor Metro TV, Polisi Temukan Barang Bukti Rambut

Barang bukti rambut akan dipelajari tim laboratorium forensik Polri

Ilustrasi Pembunuhan (netralnews.com)

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP M Irwan Susanto mengatakan bahwa pihaknya telah menemukan barang bukti baru berupa rambut di sekitar lokasi penemuan jenazah editor Metro TV Yodi Prabowo. Rambut tersebut akan dilakukan pengujian di laboratorium forensik Polri untuk diketahui kepemilikannya.

"Apakah rambut korban atau pelaku kita belum tahu. Jadi semua temuan-temuan kita serahkan ke laboratorium," kata Irwan di Jakarta, Jumat (17/7/2020).

Selain rambut, pihaknya juga akan menyelidiki sidik jari pisau yang diduga digunakan untuk membunuh korban. Irwan mengatakan bahwa sampai saat ini sudah ada 29 saksi yang diperiksa.



Diduga Korban Pembunuhan, Polisi Jemput Rekan Kerja Editor Metro TV

"Di luar Metro TV yang banyak, jadi pihak terkait lainnya diduga orang terdekat korban, sekitar TKP, sekitar danau," ujarnya.

Diketahui, jenazah Yodi Prabowo ditemukan di pinggir tol JORR, Jalan Ulujami Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Jumat (10/7/2020). Berdasarkan hasil autopsi, Yodi diduga dibunuh dengan pisau karena terdapat luka tusuk di leher dan dada bagian kiri.

Ditemukan Pisau Dapur, Polisi Ungkap Penyebab Utama Tewasnya Editor Metro TV
Halaman:
  • Penulis: Trisna Susilowati

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita