Jitunews.Com
13 Juli 2020 13:23 WIB

Sedih Tak Bisa Dekat dengan Aurel-Azriel, Krisdayanti: Kenapa Kita Tak Dimaafkan oleh Manusia?

Krisdayanti mengaku bahwa keluarganya sudah memberi maaf atas kesalahan yang pernah dibuatnya.

Azriel dan Aurel (Instagram)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Krisdayanti tak dapat membendung air matanya saat mengungkapkan bahwa dirinya tak lagi dekat dengan kedua anaknya, Aurel dan Azriel. Jarak tersebut terbentang sejak wanita yang karib disapa KD itu berpisah dengan Anang Hermansyah.

Hal ini diceritakan ketika Krisdayanti dan Raul Lemos berada dalam sebuah sesi wawancara pada 2012. Momen itu lantas kembali diunggah oleh kanal YouTube Cumicumi pada Kamis (9/7).

"Orang-orang di luaran ada bilang, 'Karena kelakuan kamu, anak-anak kamu gak hormat,' saya gak pernah pesimis begitu, saya berusaha untuk menjadi pemaaf untuk dalam diri saya supaya saya bisa lebih ikhlas berjalan," ujar Krisdayanti dengan mata berkaca-kaca.



Lagu Aurel Trending di YouTube, Ashanty Bangga: Dulu Disuruh Nyanyi Pasti Keringat Dingin

Dalam video berdurasi hampir 4 menit tersebut, Krisdayanti juga mengaku bahwa keluarganya sudah memberi maaf atas kesalahan yang pernah dibuatnya. Sehingga dia tak habis pikir jika kedua anaknya sulit untuk memaafkan dirinya.

"Keluarga saya aja memaafkan saya, kenapa kita tidak dimaafkan oleh manusia?" kata Krisdayanti.

Melihat KD tak bisa berkata-kata lagi, Raul Lemos segera memberikan pembelaan. "Lagian dalam hidup tidak ada anak yang mempersalahkan orang tua, dalam cerita," kata Raul.

Bantah Pacaran Settingan dengan Atta Halilintar, Aurel: Masa Ngorbankan Perasaan
Halaman:
  • Penulis: Iskandar

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita