Jitunews.Com
13 Juli 2020 06:45 WIB

Selalu Diam Diterpa Isu Miring, Syahrini Dimarahi Reino Barack

Reino menilai isu tersebut akan terus berulang jika tidak dijelaskan kebenarannya dan jelas merugikan.

Syahrini dan Reino Barack dalam jumpa pers di Grand Hyatt Hotel, Jakarta Pusat, Minggu (10/3) (Ist)

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Penyanyi kondang Syahrini memang sering dihujani isu miring usai menikah dengan pengusaha Reino Barack. Sang manajer bahkan sempat melaporkan pemilik akun media sosial penyebar video syur mirip Syahrini ke kepolisian sekaligus menjadi peringatan bagi para haters lainnya.

Syahrini sendiri mulanya mengaku tak mau menggubris segala gosip yang menderanya. Menurutnya, isu yang tak sesuai dengan kenyataan lama-kelamaan bakal hilang begitu saja.

"Kalau ada gosip atau apa udah lah. Aku sebetulnya tipe yang diam yah, terlebih penanaman dari mamah jangan dilawan biar Allah yang balas, ibu-ibu namanya kan," kata Syahrini melalui live YouTube.



Ungkap Status Hubungan dengan Sisca Mellyana, Andika: Sementara Masih Teman, Nggak Tahu Kalau Besok

Perempuan 37 tahun itu enggan mengambil tindakan lantaran enggan membuang waktunya dengan membuat klarifikasi ke publik. Baginya, jika kabar tak sejalan dengan kenyataan, maka tak perlu ada kecemasan.

"Kalau kita tak seperti yang dibicarakan kenapa harus risih?" tegasnya.

Sementara itu, Reino Barack punya pendapat lain soal isu miring yang kerap menimpa sang istri. Ia menilai isu tersebut akan terus berulang jika tidak dijelaskan kebenarannya dan jelas merugikan.

"Kemarin itu karena Pak Reino marah. Selama ini aku diam, Pak Reino bilang 'Kalau diam terus nanti digoreng terus' jadinya kemarin sama Pak Reino dibilang gitu, dilaporkan," papar Syahrini.

"Pas udah ketahuan orangnya, ternyata dia orang kecil, hanya penjual kelontong ya, dimana aku pribadi melihat penjual kelontong itu wates pisan. Termasuk orang yang nggak berkecukupan, jadi prihatin sendiri, kasihan," pungkasnya.

Berniat Balas Pelaku yang Menghilangkan Instagramnya, Nikita Mirzani: Gue Hilangin YouTube-nya
Halaman:
  • Penulis: Iskandar

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita