Jitunews.Com
12 Juli 2020 09:44 WIB

Kevin De Bruyne Tak Bakal Hengkang Meski City Gagal Tampil di Liga Champions

Agen Kevin De Bryne menegaskan bahwa pemain tersebut akan tetap berada di Manchester City hingga kontraknya berakhir

Kevin de Bruyne. ()

MANCHESTER, JITUNEWS.COM - Badan sepakbola UEFA sebelumnya telah menjatuhkan sanksi larangan tampil di semua kompetisi benua Eropa selama dua musim kepada Manchester City usai klub tersebut melanggar aturan Financial Fair Play.

Permohonan banding yang dilayangkan oleh pihak klub akan segera diputuskan pada Senin (13/7) mendatang.

Hal tersebut memunculkan rumor bahwa sejumlah pemain akan hengkang jika permohononan banding Manchester City ditolak, sehingga dipastikan mereka tidak bisa bermain di Liga Champions.



Jurgen Klopp adalah Alasan Utama Van Dijk Tolak Tawaran Chelsea dan Manchester City

Menanggapi rumor tersebut, agen Kevin De Bruyne menegaskan bahwa kliennya tersebut tidak akan pergi dari Etihad Stadium sebelum kontraknya habis.

"Saat ini, ia (Kevin) tidak dipusingkan dengan (rumor) itu. Ia masih memiliki kontrak tiga tahun dengan salah satu klub terbaik di dunia, dimana ia merasa nayaman dan dihargai," ujar Patrick De Koster dikutip dari Dailymail pada Minggu (12/7).

Seperti diketahui, De Bruyne pada musim ini tampil cukup konsisten bersama City, meskipun gagal mengejar Liverpool yang keluar menjadi juara liga Premier Inggris. Pemain internasional Belgia tersebut telah mencetak 11 gol dan 18 assist sejauh ini.

Solskjaer Berharap Pogba Perpanjang Kontrak dengan MU
Halaman:
  • Penulis: Tino Aditia

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita