Jitunews.Com
9 Juli 2020 20:00 WIB

Diluncurkan pada 22 Juli, Lenovo Legion Tantang ROG Phone 3 di Segmen Smartphone Gaming

Lenovo Legion akan segera diluncurkan pada 22 Juli, di hari yang sama dengan jadwal peluncuran Asus ROG Phone 3

(gizmochina)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Diberitakan sebelumnya, Qualcomm baru saja mengumumkan prosesor terbarunya, Snapdragon 865+, yang akan digunakan untuk ponsel kelas flagship. Chipset tersebut telah dikonfirmasi akan segera digunakan pada dua ponsel gaming kelas atas terbaru, Asus ROG Phone 3 dan Lenovo Legion.

Lenovo baru saja mengumumkan bahwa smartphone terbaru mereka akan segera hadir pada 22 Juli mendatang. Informasi tersebut diunggah oleh Lenovo melalui media sosial Weibo, dan menyatakan bahwa ponsel itu akan diumumkan pada pukul 7:30 malam waktu Beijing.

Menurut pemberitaan sebelumnya, prosesor Snapdragon 865+ sendiri hadir dengan membawa peningkatan performa seperti kecepatan clockspeed , dukungan Wi-Fi 6E, Bluetooth 5.2, dan mendukung refresh rate layar hingga 144 Hz.



Penjualan Smartphone Anjlok Gara-gara Pandemi, Produsen Chipset Malah Untung. Kok Bisa?

Sementara itu, menurut rumor yang sebelumnya beredar, Lenovo Legion akan hadir dengan membawa layar yang memiliki resolusi FHD+, RAM LPDDR5 16 GB dan Kapasitas Memori internal 512 GB.

Nantinya, Lenovo Legion akan berhadapan satu lawan satu dengan Asus ROG Phone 3, yang juga akan diluncurkan pada 22 Juli mendatang, untuk bersaing di segmen pasar ponsel gaming kelas atas.

Dua Ponsel Gaming Terbaru Gunakan Qualcomm Snapdragon 865+
Halaman:
  • Penulis: Tino Aditia

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita