Jitunews.Com
3 Juli 2020 12:29 WIB

Gara-gara Sepi Job, Pedangdut Ini Konsumsi Narkoba

Ayu Vaganza mengaku sempat berhenti menggunakan narkoba. Namun, kondisi pandemi Covid-19 membuat Ayu kehilangan pekerjaan dan kembali tergoda memakainya.

Ayu Vaganza (Instagram)

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pedangdut asal Semarang, Ayu Vaganza diciduk karena mengonsumsi narkoba jenis inex. Ia mengaku sempat berhenti menggunakan barang haram itu. Namun, kondisi pandemi Covid-19 membuat Ayu kehilangan pekerjaan dan kembali tergoda memakainya.

“Dulu pernah. Dulu berhenti, berhenti setahun lebih ini pakai lagi. Ini kepikiran (pakai lagi), tidak ada kegiatan karena sepi job,” terang Ayu di Mapolres Kudus, dikutip dari Kumparan, Kamis (2/7).

Pemilik nama asli Andita Ayu Nilasari itu mengaku harus merogoh kocek senilai Rp 300 ribu untuk mendapatkan satu butir inex.



Dinilai Layak Jadi Pelakor, Tyas Mirasih: Kesal Tapi Lucu

Pengungkapan kasus ini bermula dari laporan masyarakat terkait adanya seseorang yang kerap membeli inex.

Usai diselidiki, pihak kepolisian berhasil menangkap Ayu di rumah kosnya di Desa Dersalam, Kecamatan Bae, Selasa (30/6). Barang bukti berupa lima butir inex juga telah diamankan. Selang sehari kemudian, polisi juga menangkap teman pelaku, Wahyu Riyanto yang merupakan warga Jepara.

Alhasil, Ayu Vaganza dijerat Pasal 112 Undang-undang Nomor 35/2009 tentang Narkoba dengan ancaman empat tahun penjara atas kasus kepemilikan inex ini.

Diizinkan Jerinx Unggah Foto Bikini, Nora Alexandra: Suami Saya Bukan Tipe Lelaki yang Banyak Aturan
Halaman:
  • Penulis: Iskandar

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita