Jitunews.Com
30 Juni 2020 11:00 WIB

Ajak Anak Muda Kuasai Medsos, Denny Siregar: Media Sosial Bagi Saya adalah Ladang Jihad

Ia menilai propaganda kelompok penghancur NKRI harus bisa dihadapi.

Denny Siregar (Instagram)

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pegiat media sosial sekaligus penulis Denny Siregar mengajak anak muda untuk menguasai jagat maya, terutama medsos. Alasannya, medsos merupakan wadah yang tepat untuk melawan narasi kelompok yang disebutnya penghancur NKRI.

“Media sosial bagi saya adalah ladang perang, ladang jihad. Sebagaimana kelompok yang ingin menghancurkan NKRI punya pandangan yang sama,” ujar Denny, seperti dikutip dari laman Facebook-nya, Selasa (30/6).

Bagi Denny, era sekarang bisa dibilang era perang pemikiran. Penulis buku ‘Tuhan dalam Secangkir Kopi’ itu kembali mengingatkan agar kelompok yang dimaksud sebaiknya tak dibiarkan menguasai medsos. Ia menilai propaganda mereka harus bisa dihadapi supaya tak membahayakan negara.



Sindir Aksi Tolak RUU HIP, Denny Siregar: Demonya Gitu Doang? Mending Tidur di Rumah!

“Ini era perang pemikiran. Jangan biarkan media sosial dikuasai oleh narasi-narasi mereka. Orang-orang waras harus bisa melawan propaganda mereka,” lanjutnya.

Sebelumnya, Denny Siregar didapuk menjadi pembicara di Webinar Taruna Merah Putih yang menangkat tajuk “Jas Merah: Jangan Sekali-kali Melupakan Sejarah, Ciptakan Sejarah Positif bagi Bangsa”. Dalam kesempatan itu, tampak Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto juga menjadi pengisi acara.

PDIP Tempuh Jalur Hukum soal Pembakaran Bendera, Denny Siregar: Untungnya Bukan Partai Barbar
Halaman:
  • Penulis: Iskandar

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita