Jitunews.Com
30 Juni 2020 09:17 WIB

Sindir Jokowi Marah Pakai Teks, Rocky Gerung: Memang Tempurung Kosong

Rocky melihat Jokowi marah-marah bukan karena banyaknya nyawa melayang akibat Covid-19.

Rocky Gerung (Ist)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Akademisi Rocky Gerung menilai Presiden Joko Widodo marah dalam sidang kabinet karena isu stimulus ekonomi, bukan karena banyaknya korban berjatuhan akibat Covid-19.

"Beliau marah karena isu stimulus ekonomi. Bukan karena banyak nyawa berguguran karena pandemi. Pemimpin kerdil #negeridikolam," ujar Rocky melalui akun Twitternya, @rockygerung_rg, dikutip pada Selasa (30/6).

Selain itu, ia juga melayangkan sindiran keras terhadap Jokowi yang menggertak akan melakukan reshuffle kabinet. Rocky menyinggung Jokowi marah-marah namun menggunakan teks.



Atasi Covid-19, Pangdam Brawijaya Harap Jangan Cuma Pakai Drama

"Marah tapi pakai teks. Memang tempurung kosong," sindir Rocky.

Lebih lanjut, Rocky mengaitkan kemarahan Jokowi yang pakai teks dengan kedunguan. "Marah pakai teks. Dungu tanpa teks. Sial lu, ndro," ketusnya.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo mengangkat isu terkait pandemi dan ekonomi nasional dengan nada tinggi saat Sidang Kabinet Paripurna, 18 Juni lalu. Hal itu terlihat dalam video yang dirilis akun Youtube Sekretariat Presiden pada 28 Juni 2020.

Dalam kesempatan itu, Jokowi meminta kepada seluruh kementerian untuk segera melakukan percepatan pembelanjaan demi memulihkan ekonomi nasional. Selain itu, ia juga memperingatkan akan merombak kabinet jika memang perlu dilakukan.

Sebut Perombakan Kabinet Percuma, Tengku Zul: Ibarat Kanker Sudah Stadium 4, Mau Gimana Lagi?
Halaman:
  • Penulis: Iskandar

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita