Jitunews.Com
20 Juni 2020 15:23 WIB

Ada Usul Pemecatan Dirinya dari Gerindra, Arief Poyuono: Tak Usah Didengar!

Arief Poyuono juga mengaku tak akan datang pada sidang MK partai.

Wakil Ketua Umum Gerindra, Arief Poyuono. (Istimewa)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Waketum Gerindra Arief Poyuono menanggapi usulan mengenai pemecatan dirinya dari partai yang diketuai Prabowo Subianto itu.

Usulan tersebut awalnya muncul dari Ketua DPD Sumatra Barat (Sumbar) Andre Rosiade. Ia meminta Arief dipecat jika Arief Poyuono tak hadir dalam sidang Mahkamah Kehormatan (MK) Partai Gerindra.

"Andre kok didengar. Enggak usah didengar lah, ngapain. Orang itu anak baru di Gerindra kok," ujar Poyuono kepada Detik.com, Sabtu (20/6/2020).



Bicara Soal Isu Bangkitnya PKI Bohong, Arief Poyuono: Saya Nggak Ada Ngomong Sebagai Gerindra

Pada kesempatan itu, ia juga menegaskan dirinya tak akan hadir dalam sidang MK partai yang digelar pada Selasa (23/6/2020) mendatang.

"Enggak akan datang. Saya tidak akan pernah menghadiri surat undangan. Saya tetap katakan isu dan propaganda PKI bangkit yang dibuat kadrun untuk tujuan membuat kacau negara dan ingin memakzulkan Pak Jokowi di saat Presiden sedang berjibaku menanggulangi dampak Covid. Dan Prabowo pasti sangat tahu akan apa yang sedang saya lakukan untuk membantu mengapilkasikan perintah Prabowo untuk membantu pemerintah Jokowi," tukasnya.

Arief Poyuono: Prabowo Pasti Sangat Tahu Akan Apa yang Sedang Saya Lakukan
Halaman:
  • Penulis: Trisna Susilowati

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita