Jitunews.Com
18 Juni 2020 14:27 WIB

Spoiler One Piece 983: Anak Kaido Muncul Selamatkan Luffy, Siapa Dia Sebenarnya?

Yamato saat ini tengah dicari oleh Tobi Roppo atas perintah dari Kaido.

Yamato, anak dari Kaido (Instagram)

JAKARTA, JITUNEWS.COM – One Piece Chapter 982 telah menyajikan cerita yang cukup menarik. Sang mata-mata dari kubu Orochi, Kanjuro sukses membawa Momonosuke ke hadapan bosnya. Adapun salah satu Tobi Roppo atau Flying Six, Black Maria yang tampak menghibur pimpinan bajak laut Beast, Kaido.

Sepak terjang Luffy, Zoro, Kid dan Killer di Onigashima sudah terendus Fukurokujo. Bahkan ia mengetahui rencana penyerbuan kelompok pembalas dendam alias pengikut Oden beserta aliansinya.

Selain itu, salah satu Tobi Roppo lainnya, Sasaki berhasil dijebak dengan mudah oleh Denjiro. Ia diikat dengan rantai yang diduga terbuat dari batu laut. Sementara Chopper dan Usop, justru sedang berusaha melarikan diri kejaran Big Mom. Sang Yonko menginginkan kepala Luffy.



Spoiler One Piece 981: Nasib Sial Kru Big Mom yang Kembali Dijatuhkan

Keberadaan Nami juga telah diketahui Prometheus. Ia menuntut agar Zeus dikembalikan kepada sang pemilik, Big Mom. Yang cukup mengejutkan adalah pertemuan Luffy dengan anggota Tobi Roppo lainnya, Ulti dan Page One.

Lantas, kejadian seperti apa yang akan disuguhkan di Chapter 983? Dilansir dari akun Instagram @sopileronepiece, berikut beberapa poinnya.

Cover: Lola dan Chiffon bertemu ayah kandung mereka

- Perospero bersiap memanjat air terjun menggunakan kekuatan permennya. Dia tak sepakat jika kelompoknya menjalin aliansi dengan kubu Kaido. Putra pertama Big Mom itu ingin meminta ibunya untuk segera membatalkannya

- Prometheus melanjutkan pengejarannya terhadap Nami. Carrot dan Shinobu juga ikut melarikan diri bersamanya

- Zeus terlihat menangis karena takut akan disiksa Big Mom jika kembali

- Zoro dan kelompok Kid masih harus bertempur dengan gerombolan Gifters

- Momonosuke disalib dan Orochi sudah tak sabar ingin menembaknya

- Ulti merupakan pemakan buah iblis Zoan Pachycephalosaurus (Kadal Tengkorak Tebal). Dia spesialis sundulan (memukul dengan kepala). Perempuan bertanduk itu menyundul Luffy hingga terpental menembus beberapa lapis tembok.

- Yamato muncul mengenakan topeng Oni. Dia menyerang Ulti. Paypay terkejut dan terlempar hingga ke meja makan.Ulti bingung apa yang terjadi.

- Kerumunan Keroco segera mengerubuni Luffy dan si pria bertopeng itu. Yamato kemudian menggendong Luffy untuk kabur. Dia memperkenalkan diri sebagai Yamato anaknya Kaido. Dia sudah lama menantikan kehadiran Luffy di Wano.

Spoiler One Piece 982: Salah Satu Flying Six Berhasil Dijebak, Siapa Dia?
Halaman:
  • Penulis: Iskandar

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita