Jitunews.Com
17 Juni 2020 09:30 WIB

Liverpool Diambang Juara Liga, Klopp Minta Fans Tetap di Rumah

Jurgen Klopp, manajer Liverpool meminta fans untuk mendukung tim kesayangan mereka dari rumah saat Liga Premier dilanjutkan kembali di masa pandemi ini

(Istimewa)

LIVERPOOL, JITUNEWS.COM - Jurgen Klopp meminta penggemar Liverpool untuk terus memberikan dukungan bagi timnya untuk bisa meraih kemenangan Liga Premier, meskipun tidak bisa secara langsung hadir di stadion saat musim 2019/2020 kembali dilanjutkan.

Liverpool hanya butuh dua kemenangan guna meraih titel juara Liga Premier Inggris untuk pertama kalinya sejak 30 tahun terakhir. Bahkan, jika Manchester City yang berada di posisi kedua kalah dari Arsenal pada hari Rabu ini, maka Liverpool hanya membutuhkan satu kemenangan lagi yaitu saat menghadapi Everton pada Minggu (21/6).

Menyadari jika para penggemar akan sangat antusias untuk menggelar pesta kemenangan, Klopp tetap meminta para fans untuk tetap memperhatikan kebijakan sosial distancing.



Ajukan Penawaran £53 Juta untuk Timo Werner, Chelsea Siap Bikin Liverpool Kecewa

"Ini masih sepak bola dan masih untuk Anda. Itu berarti kami akan berada di stadion, dan Anda akan berada di rumah," kata Klopp dalam pesan video di situs Liverpool, Selasa.s

"Saya bisa berjanji padamu, kami akan merasakan dukunganmu. Saya akan membuat anak-anak (Liverpool) merasakan dukunganmu. Kami akan menggunakannya, kamu masih 80 atau 90 persen dari bahan bakar kami," ujar Klopp dikutip dari AFP pada Rabu (17/6).

"Tapi, pesan terakhir: tetap aman, dukung kami dari rumah," imbuhnya.

Klopp, yang baru saja merayakan ulang tahun ke-53 pada hari Selasa (16/6), mengakui penundaan Liga Premier Inggris selama tiga bulan merupakan saat-saat menunggu yang paling melelahkan terlebih ia tidak bisa memprediksi apakah timnya akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan mahkota liga pertama mereka sejak 1990.

 

Finansial Juve Terdampak Situasi Pandemi, CR7 Bisa Saja Hengkang dalam Waktu Dekat
Halaman:
  • Penulis: Tino Aditia

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita