Jitunews.Com
16 Juni 2020 14:00 WIB

Call of Duty: Modern Warfare Season 4 Hadirkan Juggernaut ke dalam Warzone

Musim ke-4 Call of Duty: Modern Warfare membawa sejumlah penambahan baru

Call of Duty: Warzone (gamesradar)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Activision baru saja merilis Call of Duty: Modern Warfare musim 4, dimana membawa sejumlah penambahan lebih banyak mode, senjata, dan fitur baru di dalam chapter terbaru game FPS tersebut.

Dilansir dari Gamesradar pada Selasa (16/6), update musim yang akan datang tersebut juga akan menghadirkan Juggernaut Royale dan BR Realisme ke Warzone dalam mode waktu terbatas. Paket Juggernaut akan diperkenalkan ke dalam peta Verdansk yang meliputi paket rare care, menghilangkan sebagian besar HUD dan meningkatkan kerusakan pada serangan headshot.

Selain itu, update season terbaru tersebut akan menghadirkan sebuah peta untuk mode multiplayer baru yakni Chesire Park, sebuah senjata sniper baru Rytec AMR, supply Run Warzone Contract baru.



EA Umumkan Game Pertempuran Multiplayer Star Wars: Squadron

Infinity Ward sejauh ini masih belum mengumumkan kapan update ini akan hadir ke Call of Duty: Modern Warfare, tetapi studio biasanya akan melakukan perubahan seminggu sekali, jadi dalam beberapa hari mendatang pastikan kamu mengawasi apa yang mungkin akan ditambahkan ke dalam update season 4 mendatang.

Counter-Strike Kini Bisa Dimainkan Langsung dari Browser
Halaman:
  • Penulis: Tino Aditia

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita