Jitunews.Com
16 Juni 2020 05:00 WIB

Bintang Emon Diserang Buzzer, Demokrat: Jika Ada Apa-apa Kabari Saja

Bintang Emon mengkritisi hukuman satu penjara penyerang Novel Baswedan

Jansen Sitindaon, Politisi Partai Demokrat (istemewa)

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Komika Bintang Emon diserang oleh sejumlah buzzer di media sosial. Serangan tersebut ia terima usai mengkritisi hukuman penjara satu tahun yang diterima penyiram air keras kepada penyidik senior KPK Novel Baswedan melalui sebuah video.

Banyak pihak yang membela keberanian Bintang Emon dalam mengkritisi hukum di Indonesia, termasuk Wakil Sekreteris DPP Partai Demokrat Jansen Sitindaon. Ia mengatakan akan melindungi Bintang Emon apabila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

"Untuk @bintangemon maju dan semangat terus, dinda. Jika ada apa-apa kabari saja ya. Wisma Proklamasi 41 terbuka untukmu," tulis Jansen di akun Twitternya @jansen_jsp, Senin (15/6/2020).



Dapat 'Serangan' Buzzer, Pandji: Sekarang Indonesia Tahu Bintang Emon Melakukan Hal yang Benar

Jansen mengatakan bahwa kantor DPP Partai Demokrat terbuka untuk Bintang Emon. Ia juga memberi dukungan dan semangat kepada keluarganya agar tetap tenang.

"Penting kamu jangan buat pidana. Kalau soal videomu tak ada yang salah di situ. Suara kita semua sama. Buat Bapak dan Ibu Bintang, kami semua bersamanya bu. Tenanglah bu," lanjutnya.

Bintang Emon Singgung Kasus Novel, Begini Komentar Felix Siauw
Halaman:
  • Penulis: Trisna Susilowati

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita