Jitunews.Com
31 Mei 2020 15:17 WIB

Petugas Medis Corona Diancam Via WA, Ganjar: Tolong Jangan Aneh-aneh

Ganjar meminta polisi mengusut tuntas kasus ancaman terhadap tenaga medis di Sragen

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo (beritasatu)

SEMARANG, JITUNEWS.COM- Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo meminta pihak kepolisian mengusut tuntas kasus pengancaman yang dialami oleh petugas medis yang menangani pasien corona di Sragen, Jawa Tengah.

"Saya harap polisi tidak usah ragu. Kami mendukung siapapun yang mengancam untuk ditindak, apalagi kepada tenaga medis," kata Ganjar di rumah dinasnya, Minggu (31/5/2020).

Ganjar menyesalkan tindakan pengancaman ke pada tenaga medis UPTD Puskesmas Kedawung Sragen. Ia pun meminta masyarakat untuk tidak memberi stigma negatif kepada tenaga medis yang menangani kasus corona.



New Normal, JK: Bukan Sesuatu yang Rumit

"Jangan lagi pernah ada model-model seperti ini. Tolong jangan ada yang aneh-aneh, kita lagi dalam kondisi sulit. Maka saya dukung petugas keamanan untuk bisa menyelesaikan ini. Diperiksa saja," ujarnya.

Dilaporkan, seorang tenaga medis wanita di Puskemas Kedawung Sragen mendapatkan pesan melalui Whatsapp (WA) yang bernada ancaman. Ancaman tersebut terjadi setalah petugas medis yang bersangkutan menangani kasus corona di wilayahnya.

Minta Pemerintah Belajar New Normal dari Korsel, PKS: Angka Covidnya Justru Naik Lagi
Halaman:
  • Penulis: Trisna Susilowati

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita