Jitunews.Com
28 Mei 2020 04:45 WIB

Ayahnya Sampai Nangis! Billy Syahputra Bikin 'Prank' Jual Rumah Olga

Billy awalnya menawarkan rumah Olga kepada Raffi Ahmad

Artis Billy Syahputera. (Instagram @bilsky16)

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Niatan Billy Syahputra untuk menjual rumah mendiang kakaknya, Olga Syahputra mendapat sambutan dari Raffi Ahmad. Raffi tertarik untuk menebus rumah tersebut senilai Rp 17 miliar.

Raffi bersama Nagita Slavina pun mendatangi rumah orang tua Olga untuk mencapai kesepakatan. Namun, Billy selama ini memang belum memberitahu jika ingin menjual rumah Olga.

"Billy kumpulin Opa, Kakak Renny, Bapak, Mama, Billy bilang sama A Raffi yang minat A Raffi ngomongin masalah peninggalan Olga, rumah yang di Mampang Billy ada rencana mau jual. Billy ngomong langsung ke Bapak yang megang kewenangan, gimana kalau misalnya dijual ke A Raffi?" tanya Billy Syahputra di kanal YouTube-nya, Rabu (27/5).



Hendak Beli Rumah Peninggalan Olga Rp 17 M, Raffi Ahmad ke Billy: Tapi Uangnya Jangan Buat Hura-hura

"Kok nggak ngomong sebelumnya?" ujar ayah Olga, Nurokhman yang terlihat kaget.

Senada dengan Nurokhman, kakak perempuan Billy juga menyesalkan tindakan Billy yang menawarkan rumah Olga ke Raffi tanpa pembicaraan dengan keluarga sebelumnya.

"Uang sih perlu, tapi peninggalan Olga nggak mungkin Bapak bisa jual. Seenggaknya Billy ngomong dulu sama Bapak," tegas Nurohman kesal kemudian masuk ke kamar.

Nurokhman rupanya menitikkan air mata. Billy pun meminta sang ayah untuk tidak emosi dan menangis. Setelah meminta kembali sang ayah keluar kamar, Billy melanjutkan perkataannya.

"Gue mau ngomong juga sama kalian semua, demi Tuhan, demi Allah Rasulullah. Bapak dengerin. Sumpah demi Allah gue juga nggak mau rumah almarhum dijual. Iya ni gue yang salah. Tunggu dulu A Raffi, sumpah demi Allah gue ngomong sejujurnya dari awal sampai sekarang itu udah rencana gue dan tim gue jual rumah almarhum itu bohongan!" papar Billy lantas tertawa terbahak-bahak.

Heboh Billy Syahputra Jual Rumah Rp 15 M, Ternyata Hanya Prank Kenang Olga
Halaman:
  • Penulis: Iskandar

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita