Jitunews.Com
23 Mei 2020 04:15 WIB

Rekor Nyaris Seribu Kasus Covid-19, Aming Kesal: Capek Melindungi Saudara Primitif dan Bebal Seperti Kalian

Aming mengungkapkan kekesalannya lewat pernyataan yang cukup sarkas.

Aming (Instagram)

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Kabar mengenai pelonjakan jumlah kasus positif Covid-19 telah menjadi sorotan publik, termasuk para artis. Pasalnya, Indonesia disebut telah memecahkan rekor karena mencatatkan 973 kasus baru dalam sehari.

Merasa miris, Aming mengungkapkan kekesalannya lewat pernyataan yang cukup sarkas.

"Keluarlah sesuai keinginan, bukan sesuai kebutuhan. Sampai sini paham ya?! Biar apa?" tegas Aming, di Instagram pada Jumat (22/5).



Kasus Covid-19 Nyaris Seribu dalam Sehari, Joko Anwar Lempar Sindiran yang Nyelekit

"Belajar yuk. Keluar (rumahlah) sesuai kebutuhan (belanja bahan makanan, ke bank,apotek, ke dokter atau urusan darurat), bukan sesuai keinginan (nongkrong, karena bosen, piknik gak jelas, dan sebagainya yang unfaedah). Dan tetap pakai protokoler yang benar selama di keramaian (masker, cuci tangan selalu, jaga jarak minimal 2 meter dengan sesama)," imbuhnya.

Aming menekankan, bagi mereka yang abai terhadap aturan sebaiknya tidak menjadi penular Covid-19. Sebab, masih ada orang-orang yang mau berjuang untuk tetap hidup.

"Kecuali, mau m*dyar berjamaah boleh tapi jangan ajak-ajak atau nularin mereka yang berjuang untuk tetap hidup ya. M*dyar aja sendiri," kata dia.

Komedian ini mengaku sudah tiga bulan memilih di rumah. Terkait orang-orang yang berjubel di pusat perbelanjaan, Aming penasaran apakah mereka tak paham dengan bahaya corona.

"Semenjak 3 bulan yang lalu, dan mulai hari ini dan sampai pandemi lumayan mereda. Saya mau melindungi tenaga medis (dengan tetap di rumah dan keluar rumah untuk keperluan mendesak saja)," terang Aming.

"Capek melindungi saudara primitif barbarik dan bebal kayak kalian. (Satu yang bikin saya ganjel, orang-orang polos ini tahu gak sih apa itu Corona, bahayanya ,dan betapa cepat dan mudah penyebarannya? ) Baiklah ..Selamat berjuang sendiri-sendiri,” pungkasnya.

Pesta Kembang Api Dibatalkan, Ini Alasan Wali Kota Tegal
Halaman:
  • Penulis: Iskandar

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita