Jitunews.Com
9 Mei 2020 07:01 WIB

Kronologi Pembunuhan Elvina, Diperkosa Saat Pingsan Hingga Jasadnya Dibakar

Pembunuhan sadis wanita muda di Deli Serdang, Sumatera Utara

Ilustrasi Pembunuhan (netralnews.com)

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Polisi telah menetapkan tiga tersangka pembunuhan sadis gadis muda bernama Elvina (21) di Deli Serdang, Sumatera Utara. Tersangka tersebut yaitu Jefri (24), Michael (22) dan Tek Sukfen (56) yang merupakan ibu Jefri.

"Dari hasil penyidikan kami tetapkan tiga orang menjadi tersangka dalam kasus pembunuhan tersebut," kata Kapolrestabes Medan Kombes Jhonny Eddizon Isir seperti dilansir Suara.com, Jumat (8/5/2020).

Kejadian bermula saat korban datang ke rumah Jefri dengan diantar Michael. Sesampai di lokasi, Jefri mengajak korban berhubungan badan namun korban menolak. Jefri marah kemudian membenturkan kepala korban ke dinding hingga pingsan kemudian memperkosa korban.



Terinspirasi Film, Remaja di Jakarta Bunuh Bocah, Begini Pesan KPAI

"Tersangka lalu ambil pisau dan menusuk korban," ujarnya.

Jefri kemudian meminta Michael untuk membeli bensin untuk membakar korban. "Tersangka M (Michael) berperan sebagai orang yang membeli bensin dan ikut membakar korban," ungkap Jhonny.

Dalam kasus tersebut, Tek Sukfen berperan membantu melipat korban untuk dimasukkan ke dalam kardus untuk kemudian dibuang. Rencananya korban akan dibuang di kawasan Lubuk Pakam.

Kemudian ibu tersangka Michael memberi tahu kejadian tersebut ke keluarga korban. "Polisi kemudian tiba dan mengamankan korban, barang bukti serta pihak yang diduga terlibat," ujarnya.

Sebelumnya, warga digegerkan dengan penemuan jazad seorang wanita di dalam kardus pada Rabu (6/5/2020). Diketahui korban dibunuh oleh teman dekatnya sendiri karena motif asmara.

Soal Remaja Bunuh Balita, Kak Seto: Selain Jadi Pelaku, Ia Juga Sebagai Korban
Halaman:
  • Penulis: Trisna Susilowati

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita