Jitunews.Com
4 Mei 2020 02:45 WIB

Tanggapi Kritikan Najwa Shihab, Gerindra: Dia Bekerja, Jika Tidak Susut Isi Kantongnya

Gerindra menilai kritikan Najwa Shihab ke anggota DPR hanya berdasarkan asumsi

Desmond J Mahesa. (Jitunews/Johdan A.A.P)

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Presenter Najwa Shibah melayangkan surat terbuka kepada anggota DPR RI melalui video Instagramnya beberapa hari lalu. Nana panggilan akrab Najwa Shihab mengkritik kinerja anggota DPR ditengah pandemi corona. Menurutnya, DPR tidak serius menangani wabah corona di Indonesia.

Menanggapi kritikan tersebut, anggota DPR dari Fraksi Gerindra Desmond J Mahesa mengatakan bahwa kritikan Najwa Shihab tidak berdasarkan data namun hanya berdasar asumsi belaka. Menurut Desmond, Najwa telah terlena dengan posisinya sebagai publik figur yang banyak mendapat sanjungan dan pujian.

"Sosoknya yang dikenal sebagai presenter yang keras dan berani, bisa jadi telah membuat terlena. Apalagi sebelumnya Najwa telah dianggap sukses menaklukan kepala negara lewat pertanyaan mudik atau pulang ke kampung halamannya. Yang membuat presiden menjadi bulan-bulanan di media sosial karena pernyataannya," kata Desmond seperti dilansir wartaekonomi, Minggu (3/5/2020).



Soal Kartu Prakerja, PKS: Hanya Jadi Ego Pemerintah Pusat karena Janji Kampanye

Desmond menjelaskan bahwa DPR tidak hanya mengurusi soal corona saja, namun ada beberapa prioritas di luar corona yang memang harus dibahas.  Menurutnya, semua harus seimbang bukan mentang-mentang sedang ada wabah corona, semua sumber daya harus fokus pada corona.

"Harus diakui prioritas memang tetap ada, tapi bukan berarti yang lain tidak boleh dilakukan karena akan ada dampaknya. Najwa Shihab harus tetap bekerja demi mencari nafkah walaupun tetap waspada jangan sampai terpapar corona. Jika tidak bekerja, bisa jadi dia bebas dari corona, tapi sakit karena kurang makan atau minimal susut isi kantongnya," pungkasnya.

Said Didu Ulang Tahun, Fadli Zon: Jangan Tanggung Jangan Kepalang
Halaman:
  • Penulis: Trisna Susilowati

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita