Jitunews.Com
1 Mei 2020 14:28 WIB

Bulan Mei 2020, Ini Deretan Zodiak yang Paling Beruntung

Simak daftar selengkapnya

Zodiak (ba-bamail.com)

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Bulan Mei sudah tiba. Tak terasa kita sudah hampir mencapai pertengahan tahun. Bicara mengenai Mei, ada beberapa kabar gembira buat tiga zodiak pada bulan ini. Dilansir dari Elite Daily, berikut daftarnya.

Taurus (21 April - 21 Mei)

Bulan ini merupakan bulan kelahiran kamu. Kebahagiaan harus dicari dengan cara lain karena kamu tak punya pilihan selain merayakan hal-hal dengan cara yang berbeda daripada tahun sebelumnya.



Jadi Salah Satu Anggaran Kontroversi DKI Jakarta, Ini Dia Pulpen Termahal di Dunia

Penguasa planet kamu, Venus, mundur di bulan ini. Kamu bakal menjalani kehidupan terbaik di rumah dengan beragam kesenangan, bakat, dan barang-barang unik.

Sebaiknya berhenti merenungkan kekayaan materi dan spiritual yang telah dikumpulkan sejauh ini. Kemampuan menghasilkan uang hingga hal-hal yang membuatmu bahagia mungkin akan muncul pada Mei. Buka pikiran untuk keinginan jangka panjang.

Virgo (24 Agustus - 22 September)

Kamu suka memberikan kontribusi dan segala sesuatu yang terorganisir. Hal itu akan menjadi perhatian utama kamu di bulan ini. Pastikan untuk mengedepankan yang terbaik. Fokus serta refleksikan apa yang menjadi harapan, impian, dan prioritas diri.

Semua kerja keras yang telah kamu lakukan akan diakui. Dan di bulan ini, kamu akan mendengarkan kabar bahagia.

Capricorn (22 Desember - 20 Januari)

Perhatikan lebih dalam terhadap sekitarmu. Kamu telah melakukan semuanya sendiri dan menempuh perjalanan yang begitu jauh.

Kamu bisa tiba-tiba sibuk dengan perincian di bulan ini. Seperti membandingkan seberapa banyak uang yang telah dihasilkan dengan jumlah pekerjaan yang dilakukan.

Alih-alih terjebak masa lalu, ini adalah kesempatanmu berpikir dan bekerja dengan rajin demi masa depan.

Alam semesta menantangmu untuk mengambil rute yang tidak konvensional meski kamu adalah tipe tradisional.

Kamu juga akan siap menjelajahi wilayah yang tidak diketahui. Kurangi banyak berpikir. Dengarkan hati, sebab, sudah waktunya membuka sesuatu yang baru.

Pembangunan SDM Melalui Kompetensi Keterampilan
Halaman:
  • Penulis: Iskandar

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita