Jitunews.Com
9 April 2020 11:52 WIB

Melawan Big Mom, Luffy Butuh Bantuan 3 Karakter Ini

Luffy berjanji akan menghajar Big Mom setelah mengalahkan Kaido

Sumber: terpicg.pw ()

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Charlotte Linlin atau lebih sering disapa Big Mom merupakan salah satu bajak laut terkuat saat ini. Bahkan di dunia baru, ia memiliki wilayah kekuasaan tersendiri. Hanya sesama Yonko seperti Shanks, Kurohige dan Kaido yang diyakini dapat mengimbangi atau melampaui dirinya.

Namun kabar terakhir menyebutkan jika bajak laut Big Mom telah menjalin aliansi dengan kelompok Kaido. Mereka mengenang masa pertemanan selama berada di bawah kepemimpinan Rocks. Kendati begitu, keduanya sepakat untuk saling bunuh setelah berhasil menghabisi orang yang diincar, yaitu Monkey D Luffy.

Kondisi tersebut tentunya membuat aliasi Luffy kesulitan untuk menaklukkan Kaido, yang telah mendapat asupan kekuatan dari grup Big Mom. Padahal Luffy sebelumnya mengatakan bakal menghajar Linlin setelah menumbangkan pimpinan bajak laut Beast.



Cegah Corona, 5 Kiat Sederhana Ini Dapat Meningkatkan Imunitas Tubuh

Melawan Big Mom bukan perkara mudah. Berkat buah Soru Soru, ia dapat memberi jiwa kepada benda di sekitarnya. Adapun senjata andalan yang kerap digunakan olehnya, seperti Napoleon yang berwujud topi sekaligus pedang, Prometheus yang terbuat dari api dan Zeus yang berbentuk awan penghasil petir.

Sementara Luffy melawan Kaido, sudah sepatutnya kapten Bajak Laut Topi Jerami itu membutuhkan bantuan seseorang yang layak menghadapi Big Mom. Lalu siapa saja mereka?

Prediksi One Piece 976: Hawkins Mengkhianati Kaido

Halaman:
  • Penulis: Iskandar

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita