Jitunews.Com
8 April 2020 06:16 WIB

Tetap Sehat Meski di Rumah Saja, Yuk Ikutan Olahrga Online Ini

Perusahaan startup membuat olahraga online di tengah pandemi corona

Olahraga (Dok.)

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Perusahaan startup lokal Indonesia, DOOgether merilis fitur baru untuk membantu masyarakat tetap berolahraga meski di tengah pandemi corona. Fitur olahraga online tersebut sangat membantu bagi masyarakat yang tetap di rumah saja.

CEO Doogether Fauzan Gani mengatakan bahwa pihaknya baru saja meluncurkan fitur olahraga online DOOgether dan DOOlive. Fitur tersebut dapat diakses secara gratis oleh seluruh pengguna. Doogether menyediakan olahraga online melalui berbagai video-on-demand (VOD) latihan olahraga yang disediakan oleh studio lokal yang bermitra.

"Mudah dan gratis, warga tak perlu merasa khawatir lagi dalam menjaga kesehatan selama PSBB atau kebijakan work from home/WFH," kata Fauzan seperti dilansir CNNIndonesia.com, Selasa (7/4/2020).



Amankah Berenang saat Wabah Virus Corona?

Sementara fitur DOOlive memberikan live clasess sehingga orang bisa melihat dan melakukan olahraga langsung dengan pelatih.

"Fitur live ini dapat membantu dalam mengoptimalkan latihan olahraga dengan benar, selain itu fitur ini memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk menikmati latihan studio tanpa benar-benar di sana," jelasnya.

Bagiamana? Cukup mudahkan, tinggal unduh aplikasinya dan bisa olahraga di rumah dengan tetap mengikuti kebijakan physical distancing.

 

Perkuat Imun Tubuh, Begini Tips Asyik Berjemur Ala Profesor UGM
Halaman:
  • Penulis: Trisna Susilowati

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita