Jitunews.Com
6 April 2020 15:42 WIB

Terpilih Jadi Wagub DKI, Riza Patria Diharapkan Segera Bantu Anies Tangani Covid-19

Fadli mengucapkan selamat atas terpilihya Riza sebagai Wagub DKI

Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon. (Jitunews/Latiko Aldilla Dirga)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ahmad Riza Patria dipastikan telah terpilih menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta berdasarkan suara yang diperoleh dalam pemilihan Wakil Gubernur DKI oleh DPRD DKI Jakarta dalam sidang rapat paripurna.

"Nomor urut satu Ir Ahmad Riza Patria dengan nomor urut satu, dengan jumlah 81 suara," kata Ketua Panitia Pemilihan (Panlih) Wakil Gubernur DKI Farazandi Fidinansyah dalam rapat yang disiarkan langsung melalui laman YouTube Pemprov DKI Jakarta.

Mengetahui hal itu, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menyampaikan selamat atas terpilihnya Riza Patri sebagai pendamping Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam dua tahun ke depan.



Jokowi Tak Bebaskan Koruptor, Ini Kata KPK

Fadli berharap Riza bisa langsung bekerja sama dengan Anies untuk menanggulangi pandemi virus corona atau Covid-19 di kawasan ibu kota.

"Selamat Bro Ariza Patria, semoga bisa langsung terjun ikut benahi penanganan #Covid_19 di Jakarta bersama Gub @aniesbaswedan. Selamat bertugas dengan amanah, dan tanggung jawab yang berat menyelamatkan masyarakat Jakarta," tulis Fadli di Twitternya @fadlizon, Senin (6/4).

Senada dengan Fadli, juru bicara Menteri Pertahanan, Dahnil Anzar Simanjuntak tak ketinggalan untuk mengucapkan selamat kepada Riza Patria.

"Selamat bang @A_rizapatria tidak ada waktu lagi untuk berleha segera gunakan energi untuk membantu mas @aniesbaswedan agar bisa keluar dari krisis Wabah Covid 19 saat ini," kata Dahnil.

Harapan Bersama di Era PSBB, Sudah Adakah Penetapan Menkes?
Halaman:
  • Penulis: Iskandar

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita