Jitunews.Com
5 April 2020 14:45 WIB

Mbah Mijan: Puasa Adalah Solusi Melawan Virus Corona

Menurutnya, puasa adalah cara detoksida (buang racun tubuh) alami manusia

Paranormal Mbah Mijan (istimewa)

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Bertambahnya pasien pengidap virus corona atau Covid-19 dari hari ke hari turut sejumlah pihak khawatir dengan kondisi tersebut. Bahkan pemerintah sudah berencana untuk menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) demi memutus rantai penularan.

Melihat situasi tersebut, ahli supranatural Mbah Mijan punya pendapat mengenai cara untuk menangkal virus yang pertama kali ditemukan di Wuhan, China itu. Menurutnya, ibadah puasa dapat dijadikan salah satu solusi kesembuhan atau perlawanan terhadap corona.

“Percaya atau tidak percaya, puasa adalah solusi melawan virus corona. Kita sudah tak percaya siapapun, kecuali mujizat Allah SWT,” ujarnya lewat Instagram, dilihat jitunews.com pada Minggu (5/4).



Orang yang Tak Terima Napi Bebas, Yasonna: Sudah Tumpul Rasa Kemanusiaannya

“Puasalah saudaraku, jangan bicara pahala tapi lihat manfaatnya. Puasa adalah cara detoksida (buang racun tubuh) alami manusia,” sambungnya.

Mbah Mijan mengingatkan semua pihak agar tetap solid dalam menanggulangi corona. Ia menilai hanya Allah SWT yang bisa diandalkan untuk menghadapi pandemi global saat ini.

“Tak perlu saling menyalahkan dan tak usah dengar provokasi apapun. Ini musibah, ini wabah, ini bencana yang tidak kita inginkan,” tulisnya.

“Sekarang, kita tak bisa mengandalkan siapa-siapa lagi kecuali mujizat Allah SWT dan mencari jalan sendiri. Puasa, puasalah! Mari buang racun dan buang corona dari tubuh kita,” tuntas Mbah Mijan.

Hingga Sabtu (4/4), pemerintah mengumumkan jumlah pasien yang positif terinfeksi virus corona (Covid-19) di seluruh Indonesia mencapai 2.092 orang, 191 meninggal dan 150 sembuh.

Koruptor Dibebaskan, Deddy Corbuzier Bingung, "Kan Selama Ini Gak Pernah Dipenjara"
Halaman:
  • Penulis: Iskandar

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita