Jitunews.Com
1 April 2020 16:30 WIB

Pandemi Covid-19, UAS Beberkan Kesibukannya Selama di Rumah

UAS tidak mengisi tausyiah sejak 16 Maret 2020 lantaran mengikuti intruksi dari pemerintah agar tidak berada di tempat keramaian

Ustad Abdul Somad (Media Indonesia)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Mubalig kondang Ustaz Abdul Somad (UAS) menyebutkan kesibukannya sehari-hari ditengah terpaan corona atau Covid-19. Diketahui, UAS tidak mengisi tausyiah sejak 16 Maret 2020. Hal itu dilakukan karena mengikuti instruksi pemerintah untuk tidak berada di tempat keramaian.

UAS mengatakan kegiatan yang dijalankan selama di rumah adalah membaca kitab. Selain itu, ia juga melakukan aktivitas pencegahan dan beberapa kebiasaan baik lainnya.

"Seperti biasa, berjemur, jalan, menulis, membaca, persiapan untuk (live) streaming malam," kata UAS dalam program dialog via telekonferensi bersama Aa Gym di akun YouTube Aagym Official.



Luhut Disebut 'The Real President', Ruhut Sindir Fadli Zon: Kenapa Sekarang Kaya Cacing Kepanasan

Dia mengaku telah terbiasa dengan aktivitas seperti ini sejak tahun lalu meskipun masih meluangkan waktu berceramah di luar.

Sebelumnya, UAS mencurahkan hatinya (curhat) kepada Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym terkait dampak virus corona atau Covid-19. Dia mengaku sedih dengan agenda tablignya yang batal lantaran Covid-19.

"Saya merasakan apa yang dirasakan sahabat-sahabat panitia yang lama mempersiapkan, seperti di Banten, sampai membuat umbul-umbul untuk menyambut kajian, tausyiah, tiba-tiba batal. Itu yang berat saya rasakan mereka, itu yang membuat saya sedih," jelasnya.

Wabah Covid-19 Luar Biasa, Sri Mulyani Tegaskan Kebijakan Extraordinary Perlu Dikeluarkan
Halaman:
  • Penulis: Iskandar

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita