Jitunews.Com
26 Maret 2020 10:43 WIB

Dianggap Anak Bontot oleh Ibunda Jokowi, Yusuf Mansur: Saya Suka Dikasih Duit

Yusuf Mansur kenang kedekatannya dengan Ibunda Jokowi

Yusuf Mansur (Instagram @yusufmansurnew)

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Ustadz Yusuf Mansur turut berduka cita atas meninggalnya ibunda Presiden Joko Widodo, Sujiatmi Notomihardjo. Ia pun merasa sedih karena tidak bisa melayat ke Solo.

"Sedih sekali. Saya enggak bisa ke sana. Beneran saya dianggap anak bontot. Beliau suka ngomong kemana-mana bahkan ke Pak Jokowi," tulis Yusuf Mansur di akun Instagramnya @yusufmansurnew yang diunggah Rabu (25/3/2020).

Yusuf Mansur mengenang kedekatannya dengan Sujiatmi. Ia sering silaturahim ke rumahnya dan saking dekatnya ia dianggap anak bontot (terakhir) oleh ibunda Jokowi.



Jokowi Berduka, Ferdinand: Berhentilah Memaki, Mencaci, dan Mencemooh

"Saya kalau ke Eyang Noto ya dioleh-olehin banyak, 'sudah anaknya banyak,' kata eyang sambil ketawa. Dan saya suka dikasih duit," kenang Yusuf Mansur.

Tidak hanya oleh-oleh, Yusuf Mansur juga sering dimasakin masakan khas Solo  yang juga masakan kesukaan Jokowi yaitu sayur tumpang

"Di ruang sederhana ini juga saya kalau ketemuan dengan Eyang Noto, selalu dimasakin sayur tumpang. 'Nih kesukaan masnya, ustaz.' Masnya itu, Pak Jokowi," ujarnya.

Masih Berduka, Jokowi Tetap Ikuti Sidang KTT G-20 dari Istana Bogor
Halaman:
  • Penulis: Trisna Susilowati

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita